Ha Suk Jin Justru Gunakan Uang Kemenangan untuk Kru 'The Devil's Plan'
Instagram/haseokjin
TV

Ha Suk Jin juga sempat mengungkapkan peningkatan popularitas yang dirasakannya usai muncul di 'The Devil’s Plan'. Menurut Suk Jin, banyak penggemar dari berbagai negara yang mengajaknya menikah.

WowKeren - Ha Suk Jin telah mendapat uang hadiah senilai 250 juta won atau setara Rp2,9 miliar usai memenangkan game show Netflix “The Devil’s Plan”. Kekinian, Suk Jin mengaku dirinya justru menggunakan uang tersebut untuk kru “The Devil’s Plan”.

Hal ini diungkapkan Suk Jin kala menjadi bintang tamu program “Radio Star” yang tayang pada Rabu (13/12). Awalnya, Suk Jin mengaku seharusnya bisa mendapat hadiah hingga 500 juta won atau setara Rp5,9 miliar.

”Aku bisa saja mendapat hingga 500 juta won, tapi aku menerima 250 juta won karena aku tidak bisa menyelesaikan misinya,” ungkap Suk Jin.

Suk Jin kemudian ditanya caranya menggunakan uang kemenangan tersebut. Tak hanya untuk diri sendiri, Suk Jin juga menggunakan uang tersebut untuk para pemain dan kru “The Devil’s Plan”.

”Setelah siaran, aku memberikan hadiah kecil untuk para pemain dan kru (‘The Devil’s Plan’),” beber Suk Jin. Bintang “When I Was the Most Beautiful” itu rupanya memberikan plakat dengan koin emas murni kepada kru “The Devil’s Plan”.


”Seberapa berat (plakat) itu?” tanya Kim Gu Ra. “Cukup berat,” jawab Suk Jin sambil tertawa.

Ha Suk Jin Justru Gunakan Uang Kemenangan untuk Kru \'The Devil\'s Plan\'

Source: MBC

Selain itu, Suk Jin juga sempat mengungkapkan peningkatan popularitas yang dirasakannya usai muncul di “The Devil’s Plan”. Suk Jin mengaku mendapat banyak pesan dari penggemar luar negeri, beberapa bahkan memintanya untuk menikahi mereka.

”Setelah tampil di ‘The Devil’s Plan’, aku menerima banyak DM dari berbagai belahan dunia. Dari Guatemala, Tunisia, dan Norwegia. Aku menerima ucapan selamat dari pria dan wanita. Tapi yang membuatku takjub adalah tidak hanya ada ucapan selamat biasa, tapi juga banyak pesan ‘Marry Me’,” papar Suk Jin.

”Seorang pria berbulu dari Yunani bahkan memintaku untuk menikahinya,” tambah Suk Jin disambut gelak tawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait