Tangisan Mewek Ha Suk Jin Diketawain Pemain 'The Devil's Plan'
Instagram/haseokjin
TV

Ha Suk Jin, ORBIT, Suh Dong Joo, Lee See Won, Kwak Jun Bin dan Park Kyung Rim menjadi bintang tamu di channel YouTube TEO. Mereka membahas momen menangis Suk Jin di penjara.

WowKeren - "The Devil's Plan" menampilkan momen mengejutkan ketika Ha Suk Jin nangis mewek usai menang game baduk lawan teknologi Al. Ketika momen itu disaksikan ulang oleh pemain program Netflix ini, mereka kompak tertawa karena ekspresi Suk Jin.

Suk Jin, ORBIT, Suh Dong Joo, Lee See Won, Kwak Jun Bin dan Park Kyung Rim menjadi bintang tamu di channel YouTube TEO. Mereka menyaksikan lagi momen menarik dari "The Devil's Plan" termasuk ketika Suk Jin berada dalam penjara sendirian.

Suk Jin awalnya berada di penjara didampingi See Won. Namun wanita cantik itu tereliminasi karena kalah bermain baduk melawan Al. PD "The Devil's Plan" menjelaskan bahwa level Al yang digunakan cukup mudah namun kesempatan menang hanya 50 persen.

Para pemain "The Devil's Plan" awalnya bergantian memuji Suk Jin dengan berkata, "Itu benar-benar keberanian yang luar biasa. Itu kepercayaan pada dirinya sendiri. Itu sungguh jenius." Mereka pun mulai mengomentari betapa senangnya sang aktor saat dinyatakan menang.


Tangisan Mewek Ha Suk Jin Diketawain Pemain \'The Devil\'s Plan\'

Source: Naver

"Kamu bahagia seperti seorang anak kecil," tutur Kyung Rim. "Tentu saja, aku yakin dia akan sangat gembira," sahut ORBIT. Ketika Suk Jin mulai menangis, Ju Bin berkata, "Aku belum pernah melihat aktor menangis seperti itu sebelumnya. Di kehidupan nyata, bukan bagian dari akting."

Para pemain "The Devil's Plan" lantas tertawa ketika melihat Suk Jin mewek di pojok ruangan. Suk Jin tampak malu ketika ditertawakan dan berkata, "Lewati bagian ini." Namun Kyung Rim berkata, "Mari kita tonton ini lebih lama lagi."

Suk Jin mengatakan bahwa tak masalah momen dirinya menangis disiarkan, namun tidak dalam jarak sedekat itu. Pemain "The Devil's Plan" kembali tertawa dan bertepuk tangan ketika mendengar Suk Jin dalam siaran berkata, "Kamu payah dalam permainan ini."

Kyung Rim menggoda perkataan Suk Jin itu bisa jadi kata-kata viral tahun 2023 ini. "Setelah, 'Bagus, Park Yeon Jin' (cuplikan dialog viral dari 'The Glory'), ini... Menurutku ini bisa menjadi kata-kata tahun ini." Suk Jin tampak begitu malu dengan ucapannya sendiri saat itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait