Lia Kim & Mina Myoung Hempas Prasangka Buruk Penari Wanita 'Street Woman Fighter 2'
Instagram
TV

Sebelumnya, tim produksi 'Street Woman Fighter' mengasosiasikan wanita dengan keserakahan dan kecemburuan. Kini prasangka buruk itu dihempaskan Lia Kim & Mina Myoung.

WowKeren - "Street Woman Fighter" selama ini dikaitkan dengan prasangka buruk soal para penari wanitanya. Namun Lia Kim dan Mina Myoung menghempas prasangka itu dengan menunjukkan perkembangan baik dalam hubungan mereka yang sempat rusak.

Sebelumnya, tim produksi "Street Woman Fighter" mengasosiasikan wanita dengan keserakahan dan kecemburuan. "Kalau penari wanita memiliki 'kecemburuan' atau 'keserakahan', maka penari pria bakal melihat kesetiaan," ungkap tim produksi.

Namun penari wanita "Street Woman Fighter 2" berhasil menghempas prasangka itu semua dengan menunjukkan kesetiaan dan rasa hormat. Khususnya pada hubungan Lia Kim 1Million dan Mina Myoung Deep N Dap yang awalnya tidak akur namun kini menjadi membaik.

Diketahui bersama Lia dan Mina adalah anggota awal One Million Studio dan telah bersama selama sekitar 10 tahun. Namun beberapa tahun terakhir, Mina keluar karena konflik pembayaran dan membentuk tim baru bernama Deep N Dap.


Pihak Mnet menampilkan 1Million dan Deep N Dap sebagai rival "Street Woman Fighter 2". Lia dan Mina bahkan melakukan dance battle no respect yang berakhir dengan sentuhan fisik di mana Lia mendorong Mina.

Aksi Lia dan Mina dalam battle dance mereka mendapat kritikan dari juri Monika. "Aku secara emosional bisa tenggelam dalam cara mereka mengkritik satu sama lain, tetapi aku tidak bisa melihat kemampuan mereka," tutur sang juri.

Menariknya, Lia dan Mina sama-sama menyadari kesalahan mereka. "Aku merasa malu. Itu adalah pertarungan yang memalukan," ujar Lia. Mina yang menang pun tidak merasa senang dan berkata, "Aku tidak ingin membuat Lia Kim merasa malu."

Setelah berbagai misi terlewati, Deep N Dap keluar usai kalah dalam pertarungan eliminasi. Mina menundukkan kepala dengan berkata, "Kupikir aku akhirnya bisa melepas 1Million. Aku ingin ingin mengucapkan terima kasih banyak selama 10 tahun terakhir."

Lia ikut menitikkan air mata sambil mengacungkan jempol kepada Mina. "Kerja bagus, kamu sudah bekerja keras," ujarnya. Hubungan buruk kedua penari ini berakhir dengan kembali akur. Lia dan Mina juga telah saling follow di Instagram.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru