Sule Ingin Wanita Single Jika Nikah Lagi, Olla Ramlan Respons Sinis
Instagram
Selebriti

Sule terang-terangan mengaku ingin menikah lagi pasca bercerai dari Nathalie Holscher. Punya kriteria wanita single, keinginan Sule itu langsung ditanggapi julid oleh Olla Ramlan.

WowKeren - Siapa sangka jika Sule masih memiliki keinginan untuk menikah lagi selepas bercerai dari Nathalie Holscher. Meski sudah memiliki lima anak, rupanya Sule pede menginginkan wanita single jika kelak dirinya menikah lagi. Hal itu disampaikan Sule dalam podcast milik Olla Ramlan.

Kocaknya, keinginan Sule untuk menikahi wanita single itu ditanggapi sinis oleh Olla. Ibu tiga anak itu langsung ngegas dan memberikan tanggapan julid di hadapan Sule. Sebagai janda, Olla langsung merasa kesal ketika mendengar Sule ingin mencari wanita single.

"Mau muda, mau single atau janda?" tanya Olla. "Singe lah hahaha," jawab Sule. "Berarti kang Sule ngelihat aku seperti apa ya? Hah!? Emang gak oke sebagai janda?" ujar Olla ngegas.

"Enggak, oke oke, itu jawaban punchline. Apapun itu, siapapun itu kalau Tuhan menghendaki ya udah ada izin dari Tuhan ya kita jalani," terang Sule mengklarifikasi. "Tapi lebih milih single?" cecar Olla lagi tak terima.


Meski begitu, Sule juga tak menutup kemungkinan jika memang jodohnya adalah wanita janda. Ia menyerahkan nasib jodohnya itu pada Tuhan. Siapun wanita itu, Sule akan menerimanya dengan baik.

"Enggak milih, aku tuh gak milih," ucap Sule lagi. "Aah tadi ngomongnya gitu, keceplosan," seru Olla. "Ya kan mami yang bilang mau single atau mau apa. Kan belum tentu dapat single juga mi. Belum tentu juga yang single mau sama gua, kan gitu," kata Sule.

"Oh ya gak dong. Kang Sule kan baik, bertanggung jawab udah kelihatan, anak-anak udah semuanya settle, mau single mau janda ya udah pasti happy lah jadinya," bela Olla.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait