Kim Ji Hoon Ungkap Alasan Bintangi 'Ballerina' Meski Yakin Karakternya Akan Dibenci
Netflix
Film

Banyak hal yang dibicarakan oleh Kim Ji Hoon tentang film 'Ballerina' salah satunya adalah alasan dibalik keputusannya bergabung dengan film original Netflix tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Kim Ji Hoon duduk dalam wawancara dan berbicara soal perannya di film terbaru "Ballerina", Banyak hal yang dibicarakan oleh Kim Ji Hoon salah satunya adalah alasan dibalik keputusannya bergabung dengan film original Netflix tersebut.

"Aku dekat dengan Jeon Jong Seo karena kami membuat serial Netflix 'Money Heist' bersama-sama. Atas rekomendasi Jeon Jong Seo, aku membaca skenario yang diberikan oleh sutradara Lee Chung Hyun," kata Kim Ji Hoon dimana sutradara Lee Chung Hyun sendiri merupakan kekasih dari Jeon Jong Seo yang menjadi pemeran utama di "Ballerina".


Mengenai karakternya Choi Pro, Kim Ji Hoon berkata, "Aku sering mencari referensi sebelum memainkan karakter apa pun, tapi aku tidak dapat menemukan karakter seperti ini. Itu sebabnya aku bekerja keras untuk menggambarkannya dengan caraku sendiri. Karakter ini membuatku banyak berpikir. Meskipun aku telah memainkan banyak peran penjahat sebelumnya, dan bobot kejahatannya mungkin lebih ringan daripada penjahat pembunuh yang biasa aku mainkan, aku khawatir untuk berperan sebagai Choi Pro karena itu adalah peran yang akan dibenci oleh wanita."

Kim Ji Hoon mengatakan jika agensinya bahkan turut khawatir dengan citranya usai memerankan antagonis tersebut. "Agensi kami juga prihatin dengan karakter tersebut dan mereka bahkan memintaku untuk mengambil keputusan dengan hati-hati. Tapi aku pribadi menikmati membaca skenarionya. Aku bergabung dengan tim karena aku memiliki keyakinan dan harapan terhadap sutradara dan Jeon Jong Seo. Choi adalah seorang penjahat tetapi aku percaya bahwa itu tidak akan meninggalkan sejarah kelam dalam filmografiku. Karena sifat karakternya, memang ada kekurangannya, tapi sebagai seorang aktor, aku pikir aku bisa meninggalkan kesan yang baik pada pemirsa," serunya.

Terakhir berbicara tentang akhir dari film "Ballerina" dimana dirinya mengalami kematian yang tragis, Kim Ji Hoon mengatakan, "Aku sangat menyukai ritme dan perasaan pinggul saat syuting. Karena ceritanya sederhana, film ini pada awalnya merupakan narasi yang monoton. Saat syuting, aku penasaran bagaimana hasilnya. aku sangat terkesan dengan kemampuan sutradara karena dia menunjukkan gambaran yang tak terbayangkan selama pembuatan film."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait