Ryeo Un Diduga Bakal Tuli Gantikan Nasib Choi Hyun Wook di 'Twinkling Watermelon'
Naver
TV

'Twinkling Watermelon' menceritakan kisah Eun Gyeol yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 1995. Anak muda itu kini fokus membuat sang ayah terhindar dari kecelakaan.

WowKeren - Alur time travel (perjalanan waktu) dalam "Twinkling Watermelon" memicu kemunculan berbagai teori di antara penonton. Salah satunya dugaan kalau Eun Gyeol (Ryeo Un) akan tuli menggantikan nasib masa mudah sang ayah, Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook).

Teori ini muncul setelah Eun Gyeol menyadari kalau Yi Chan bisa jadi menjadi tunarungu karena mengalami kecelakaan di masa mudanya. Eun Gyeol pun bertekad menjaga sang ayah agar tidak mengalami kecelakaan yang bisa merampas indra pendengarannya.

Penonton berpikir bahwa usaha Eun Gyeol kemungkinan bisa berhasil. Namun setiap perubahan yang dilakukan time travel biasanya memiliki konsekuensi sendiri. Eun Gyeol diduga akan menggantikan nasib sang ayah dan dirinyalah yang akan menjadi tuli.

Teori Eun Gyeol menjadi tuli menggantikan Yi Chan ini menuai pro kontra di kalangan penggemar. Ada yang setuju, namun tidak sedikit yang menentangnya. "Kepikiran gini jugaaa, soalnya semenjak eungyeol ke masa lalu, pasti ada domino effect di masa depan :')," tulis seorang warganet.


Ryeo Un Diduga Bakal Tuli Gantikan Nasib Choi Hyun Wook di \'Twinkling Watermelon\'

Source: Naver

"Woy aku mikir gini juga abis nonton tadi, tp semoga ga deh ya," tambah yang lain. "Waduh, tp biasanya emg klo mau ngubah takdir gini kalo ga failed ya jadi lebih buruk. Jdi inget my perfect stranger:) tp smoga aja kyk MPS ending yg pak guru gajadi mati. dan yichan gajadi tuli di masa depan," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Twinkling Watermelon" menceritakan kisah Eun Gyeol yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 1995. Anak muda itu awalnya panik karena berada di tempat yang asing, namun ia mulai memiliki tujuan berada di sana yakni membuat sang ayah terhindar dari kecelakaan yang menyebabkannya tuli.

Eun Gyeol juga berusaha mendekatkan sang ayah dengan ibu kandungnya, Yoon Chung A (Shin Eun Soo). Namun dalam prosesnya, Eun Gyeol banyak mengalami cobaan. Salah satunya karena sang ayah ternyata malah naksir cewek lain yaitu Choi Se Kyung (Seol In A).

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" menuai banyak pujian ketika ditayangkan karena akting apik para pemain dan alurnya yang segar. Drama ini juga meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran channel kabel di kisaran 3-4 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait