Perselisihan V BTS dan Choi Woo Sik di Spin-Off 'Jinny's Kitchen' Malah Undang Tawa
Official tvN
TV

PD Na Young Suk membagi para member 'Jinny's Kitchen' ke dalam dua tim. Tim Eksekutif terdiri dari Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, dan Park Seo Joon. Sedangkan Tim Intern terdiri dari V dan Choi Woo Shik.

WowKeren - Spin-off "Jinny's Kitchen" yang bertajuk "Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen" telah tayang pada Kamis (12/10). Dalam episode tersebut, perselisihan V BTS dan Choi Woo Shik sukses mengundang tawa.

Awalnya, PD Na Young Suk membagi para member "Jinny's Kitchen" ke dalam dua tim. Tim Eksekutif terdiri dari Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, dan Park Seo Joon. Sedangkan Tim Intern terdiri dari V dan Woo Shik.

Kedua tim tersebut harus bersaing satu sama lain. V lantas protes karena jumlah anggota tim yang tidak seimbang.

"Tapi ini... Jumlah kita sebenarnya ganjil kan. Bukankah seharusnya kamu membiarkan kami menyamakan kedudukan?" ujar V.

Perselisihan V BTS dan Choi Woo Sik di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\' Malah Undang Tawa Perselisihan V BTS dan Choi Woo Sik di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\' Malah Undang Tawa Perselisihan V BTS dan Choi Woo Sik di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\' Malah Undang Tawa

Source: tvN


Tak lama kemudian, Woo Shik nimbrung dan mempermasalahkan jumlah anggota timnya. Bukannya meminta jumlah yang seimbang, Woo Shik justru meminta pembagiannya menjadi 4:1.

"Tidak, tapi... Bagaimana kalau kita melakukan 4:1?" kata Woo Shik hingga membuat yang lain terbahak.

"Bisa tidak kalau timnya 4:1?" tambah Woo Shik dengan wajah polos.

V yang ikut terbahak kemudian berkata, "Sudah ada perselisihan di dalam tim". Perselisihan kocak V dan Woo Shik ini lantas membuat netizen ngakak dan ikut merasa gemas.

"Duo bocil kembar ini .random banget . astaga gemes banget sih mereka ini," komentar salah satu netizen. "Yaallah kenapa woosik gemesh bgt yak," tambah netizen lain. "Ngakak bgtt," timpal netizen lain.

"Ibaratnya Tae mencari jalan tengah tapi woosik mau jalan tikus," tulis salah satu netizen. "Random benerrr," tambah netizen lain. "Gak mau ngalah sama adek," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru