Umur Kena Diskon 50%, Irene Red Velvet Dipercaya Idol Gen 5 Gegara Kemunculan Baru di Bandara
Facebook/RedVelvet
Selebriti

Visual Irene Red Velvet membuat para penggemar terkejut atas kemunculan terbarunya di bandara kemarin, Kamis, 12 Oktober untuk melenggang ke Tokyo, Jepang.

WowKeren - Irene Red Velvet dipercaya sebenarnya adalah idol generasi 5 karena kemunculannya barunya di bandara kemarin, Kamis, 12 Oktober menuju Tokyo, Jepang. Usia asli Irene bak terkena diskon 50% karena terlihat jauh lebih muda.

Idol cantik ini tampil dengan gaya yang jauh berbeda dari biasanya untuk fashion airport terbarunya. Jika biasanya terlihat anggun, Irene berubah menjadi sangat imut nan manis.

Irene memakai kaos putih dipadukan rok mini dan atasan denim. Ia membawa tas selempang kulit warna cokelat yang membuat penampilannya semakin trendi.

foto-foto terbaru Irene Red Velvet di bandara

Sumber: Twitter

Rambut panjang Irene ditata dengan kepang samping. Gaya rambut lengkap dengan poni depan ini membuat Irene bak masih berusia belasan tahun.


Sikap manis Irene di bandara ikut membuat publik lumer. Ia tidak ragu mengambil secara pribadi surat-surat yang diberikan para penggemar. Lalu, leader Red Velvet ini juga berbincang ramah dengan para jurnalis yang mengantarnya.

Sederet foto-foto baru idol bernama asli Bae Joo Hyun itu viral dalam waktu singkat di Twitter. Penggemar menerangkan kalau akan percaya kalau Irene sebenarnya kelahiran tahun 2007 alih-alih 1991.

"Kenalin guys trainee SM line '07 buat new girlgroup nanti, namanya Bae Joo Hyun 😍😍," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini ak kalo jalan sama Irene bisa disangka mamahnyaπŸ˜”," aku lainnya. "Buset mba irene awet muda betull 😭, tips nya dong mba," kata lainnya. "Definisi berumur makin cantik. Aku lihat Irene pertama kali pas era Be Natural sampai sekarang nggak berubah 😭," beber lainnya. "DIMANA LETAK UMUR 30NYA YAALLAHπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ€πŸ»," seru lainnya.

Sementara itu, Irene akan segera comeback dengan Red Velvet pada November mendatang. Joy baru-baru ini juga menyita perhatian atas gaya rambut baru untuk persiapan perilisan album.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait