On The Lens: Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Yoo Kyung Eks A Pink Nikah, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (13/10) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan Oktober serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar tak menyenangkan datang dari artis musisi Indonesia yang bikin sedih karena harus kehilangan calon buah cintanya. Sementara itu, dunia memang sedang dilanda musim cinta sehingga banyak yang melangsungkan pernikahan.

Seorang selebriti Korea yang melangsungkan pernikahan pada bulan ini. Hal ini pun disambut hangat oleh penggemar. Di sisi lain, selebriti Tanah Air kita juga melangsungkan pernikahan yang diinginkan bersama dengan pujaan hati. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Yookyung Eks A PINK Umumkan Menikah


Yookyung Eks A PINK Umumkan Menikah
Instagram/yukyung_922

A Pink resmi debut 13 April 2011 dengan menghadirkan mini album "Seven Springs of A Pink" dengan formasi 7 member. Hong Yoo Kyung memilih untuk berkonsentrasi pada pendidikannya di Universitas Chung Ah dan hengkang dari grup di tahun 2013.

Lama gak ada kabar, Yookyung mengabarkan menikah pada akhir pekan ini. Ia telah bertemu calon suaminya dalam waktu yang singkat namun sudah mantap masuk ke jenjang yang lebih serius. Eun Ji dengan segera muncul untuk nge-like dan memberikan komentar hangat.

2. Isyana Sarasvati Alami Keguguran


Isyana Sarasvati Alami Keguguran
Instagram/isyanasarasvati

Kabar duka datang dari musisi cantik Isyana Sarasvati yang mengalami keguguran. Ia harus ikhlas kehilangan calon anak usai mengumumkan kabar sedih tersebut pada Selasa (10/10). Sejauh ini, belum diketahui dengan pasti kronologi dan penyebab Isyana kehilangan calon anak pertamanya tersebut. Ia juga sempat update lewat story dan mengucapkan terima kasih atas semua doa dan perhatian yang diberikan warganet kepadanya.

3. Jennifer Coppen Gelar Pernikahan


Jennifer Coppen Gelar Pernikahan
Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen telah resmi menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink, pada Selasa (10/10). Lewat akun Instagram miliknya, aktris cantik itu membagikan beberapa potret pernikahannya bersama sang suami. Digelar secara intimate dan hanya dihadiri oleh terdekat rupanya akad nikah Jennifer berlokasi di halaman rumah mereka di Bali. Keyakinan keduanya diketahui berbeda namun tampaknya Dali memilih menjadi mualaf.

4. Nama G-Dragon Dipatenkan Agensi


Nama G-Dragon Dipatenkan Agensi
topstarnews

YG Entertainment mematenkan nama G-Dragon BIG BANG ketika kontrak eksklusif mereka masih belum jelas. Hal tersebut bisa dilihat secara resmi melalui situs Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea atau KIPRIS. YG mendaftarkan nama G-Dragon untuk kelas 9. Keputusan agensi Yang Hyun Suk ini pun menuai reaksi keras. Agensi dianggap sengaja membuat G-Dragon tidak bisa menggunakan nama panggung yang telah ia pakai sejak 17 tahun lamanya.

5. Catherine Wilson Digugat Cerai Suami


Catherine Wilson Digugat Cerai Suami
Instagram/cathrinewilson

Aktris sekaligus model Catherine Wilson telah resmi dipersunting oleh anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan, Idham Mase pada Oktober 2022. Namun setahun menikah, guncangan rumah tangga menimpa. Catherine ditalak oleh Idham dan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Oktober 2023.

6. Adinda Thomas Lepas Masa Lajang


Adinda Thomas Lepas Masa Lajang
Instagram/adindathomas

Adinda Thomas resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Raka Akmal pada Raka pada Minggu (8/10). Ijab kabul keduanya dilangsungkan secara khidmat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Pernikahan pasangan ini juga digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Pasangan ini melangsungkan pernikahan yang kental dengan adat Sunda.

7. Irish Bella dan Ammar Zoni Pisah Rumah Sementara


Irish Bella dan Ammar Zoni Pisah Rumah Sementara
Instagram/_irishbella_

Ammar Zoni menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan soal keputusannya yang memilih untuk pisah rumah sementara waktu dengan istri dan anak-anaknya pasca bebas penjara. Rupanya suami Irish Bella ini harus stand by 24 jam untuk menjaga ayahnya yang sedang sakit.

Sayangnya, Ammar tak menjelaskan secara detail mengenai sakit yang diderita sang ayah. Kakak Aditya Zoni ini hanya memberi bocoran mengenai kondisi kesehatan ayahnya yang semakin membaik setelah mengetahui dirinya dibebaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait