TXT & IVE Comeback Bareng, MV Miliki Sederet Kemiripan Unik
Twitter/TXT_bighit/IVEstarship
Musik

TXT dan IVE comeback dalam waktu bersamaan hari ini, Jumat, 13 Oktober. MV 'Chasing That Feeling' dan 'Baddie' memunculkan kemiripan unik yang tidak disangka-sangka.

WowKeren - TXT dan IVE resmi comeback dalam waktu sama persis hari ini, Jumat, 13 Oktober pukul 1 siang KST. MV dua grup ternama ini juga ditayangkan dalam waktu bersamaan.

MV TXT "Chasing That Feeling" dan IVE "Baddie" sama-sama menunjukkan sisi baru grup masing-masing. Uniknya, secara kebetulan dua MV grup ini mengusung konsep fantasi sehingga memberikan kesan seperti menonton film.

Selanjutnya, TXT dan IVE mengajak warga asing untuk melengkapi MV. Keduanya seakan ingin menerangkan kalau bukan semata-mata grup K-Pop namun juga siap menggenggam pasar global untuk kesekian kalinya dengan album baru.

Pada MV "Cashing That Feeling" dan "Baddie" memberikan kesempatan untuk masing-masing member menonjol di setiap adegan mereka. Ketika semua member berkumpul dalam 1 frame, TXT dan IVE memancarkan aura tak terkalahkan.


Outfit yang dipakai TXT dan IVE untuk MV keduanya mempunyai style serupa. Pada salah satu outfit, IVE mengeluarkan sisi girl crush di mana beberapa member berbalut jaket kulit hitam. Member TXT juga tampil keren berbalut jaket kulit hitam.

Genre musik yang berbeda yang dihadirkan "Chasing That Feeling" dan "Baddie" membuat para penggemar multifandom menggila. Lagu baru TXT dan IVE sama-sama menuai sambutan positif para penggemar.

Kedua grup ini bahkan dirasa kembali merilis mahakarya di comeback terbaru. Banyak yang mengharapkan TXT dan IVE memeroleh hasil memuaskan untuk comeback masing-masing meski tentu harus bersaing di tangga lagu.

"Comeback txt dan ive berhasil. Mereka membuat pagiku indah," kata salah seorang penggemar. "Txt dan ive tetap teguh mempunyai lagu-lagu keren," ucap lainnya. "Chasing that feeling dan baddie membuatku gila," seru lainnya. "Ive dan txt tidak pernah mengecewakan, bahkan satu kali pun," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait