TXT Bicara Album Baru dan Ungkap Pendapat Dijuluki 'The Next BTS'
Instagram
Musik

Album terbaru TXT 'THE NAME CHAPTER: FREEFALL' bercerita tentang anak muda yang menunda pertumbuhannya dan melarikan diri dari dunia, memutuskan untuk menghadapi kenyataan.

WowKeren - Boyband TXT baru saja melakukan comback dengan full album ke-3 mereka "THE NAME CHAPTER: FREEFALL" yang bercerita tentang anak muda yang menunda pertumbuhannya dan melarikan diri dari dunia, memutuskan untuk menghadapi kenyataan. Dalam showcase yang diadakan pada 12 Oktober kemarin, para member pun bicara tentang banyak hal.

"Kami bekerja keras untuk menangkap esensi TXT dalam album lengkap ketiga kami. Kami akan menunjukkan kepada kalian tampilan keren sebanyak yang kami persiapkan.," kata Soobin dan Yeonjun menambahkan," "Kami kembali dengan album yang penuh dengan emosi anak muda masa kini, jadi mohon menantikannya."

Saat ditanya tentang aspek yang mereka fokuskan saat mempersiapkan album ini, Yeonjun berkata, "Kami pikir ini tidak akan mudah, karena kami menjalani tur dunia dan jadwal yang sibuk saat mempersiapkan album. Dan memang sulit, namun pada akhirnya berhasil. Kami mengabdikan diri untuk mengekspresikan realitas yang dapat dirasakan oleh siapa pun melalui musik, pertunjukan, dan visual."


Sedangkan TXT sebelumnya telah mendapat perhatian dengan album mereka sebelumnya, "THE NAME CHAPTER: TEMPTATION", yang menempati posisi No.1 di Billboard 200. Mereka juga menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headliner festival musik besar, Lollapalooza di Chicago, dan mereka diundang ke MTV Video Music Awards 2023.

"Kami menampilkan lagu pra-rilis 'Back For More' pada saat itu. Itu adalah lagu yang belum pernah dirilis, dan ini adalah pertama kalinya kami tampil di upacara penghargaan Amerika. Aku ingat menjadi jauh lebih gugup dan tegang dari biasanya. Banyak orang menikmati penampilan kami, jadi aku bersenang-senang di atas panggung. Jika kami mendapat kesempatan lain kali, aku ingin menunjukkan penampilan terbaik dan sempurna," seru Beomgyu.

Huening Kai lalu mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih pada penggemar. "Aku ingin bertemu lebih banyak MOA dan tampil di tempat yang lebih besar. Karena kami belajar menetapkan tujuan besar, aku harap lagu kami bisa masuk Billboard Hot 100 kali ini. Aku yakin kami bisa melakukannya," ujarnya.

Terakhir, ketika ditanya tentang julukan "The Next BTS", TXT menjawab, "Ini suatu kehormatan. Kami sangat berterima kasih atas pandangan positifnya. Jika kita bisa berkontribusi sedikit saja pada K-pop dengan mengikuti jejak BTS, itu saja sudah merupakan pencapaian yang sukses dan memuaskan. Kami akan berusaha untuk menjadi grup baik yang dapat memberikan pengaruh positif dengan musik dan warna kami sendiri."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait