Sule Curhat Dicap Pelawak Sombong, Bongkar Alasan Sering Diam di Belakang Panggung
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rumor Sule sebagai pelawak sombong beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan. Baru-baru ini, Sule pun membongkar alasan dirinya sering diam saat berada di belakang kamera.

WowKeren - Rumor adanya pelawak sombong di dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan. Sejumlah nama pun dituding menjadi pelawak sombong. Mulai dari Sule, Parto, hingga Denny Cagur. Terkait hal ini, Sule pun telah meminta maaf.

"Yang jelas saya minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mah minta maaf sudah gitu. Yang jelas saya tetap hormat pada siapa pun," ungkap Sule saat itu. "Dalam hidup nggak ada hentinya kita untuk belajar, mungkin ada yang lupa pada diri saya ketika mungkin orang menganggap saya sombong."

"Selebihnya yang menilai bukan manusia, tapi Yang Maha Kuasa. Kesombongan nggak bisa dilihat dari muka, muka saya memang muka sombong, tapi kan hati saya nggak ada yang tahu selembut apa," tambah Sule.

Saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Olla Ramlan baru-baru ini, Sule pun kembali mencurahkan isi hatinya. Ayah Rizky Febian ini tidak menampik jika dirinya memang masih kesulitan dalam menjaga mood terlebih lagi ketika sedang dilanda masalah.

"Jaga mood itu, ya sedikit sulit lah," beber Sule. "Apalagi kalau misalkan kita (ada masalah)."


Sule pun memberikan contoh saat ia sedang bercerai dengan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Saat itu, kondisi Sule benar-benar sedang drop.

"Perceraian yang pertama ya. Wah, itu memang benar-benar membuat drop lah," kenang Sule. "Tapi setiap saat, itu, aku harus live kan di 'Ini Talkshow'. Tapi alhamdulillah masih bisa kejaga."

Saat itu Sule memang tampak ceria di depan kamera. Namun saat berada di belakang panggung, ia langsung murung. Bukan karena sombong, melainkan karena ia tengah memikirkan masalahnya.

"Makanya orang-orang itu pasti akan bilang aku sombong karena aku di belakang, nih," imbuh Sule. "Jadi habis itu (di depan panggung) ketawa-ketawa, habis itu pas iklan ke belakang diam."

Dengan masalah yang ada, Sule masih harus berpikir tentang lawakannya. Ia berusaha untuk tetap profesional sebagai artis.

"Pengin sendiri aja gitu, terus belum mikirin, 'aduh, lawakan apalagi nih segmen berikutnya'. Terus mana masalah di sini sudah numpuk, kesedihan, campur dan yang lain-lain," tandas Sule.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait