Jungkook BTS Jalani Comeback Stage '3D' di 'Music Bank', Visual dan Performance Jadi Bahasan
Weverse/BTS
Musik

Dalam comeback stage solonya di 'Music Bank' ini, Jungkook tampil kece dengan jaket hitam. Background panggung yang tergolong sederhana tak menghalanginya untuk menampilkan performance terbaik.

WowKeren - Jungkook BTS merilis single solo barunya yang bertajuk "3D" pada 29 September lalu dan kini penyanyi kelahiran 1997 tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Hari ini, Jumat (13/10), ia tampil di program musik KBS "Music Bank".

Dalam comeback stage solonya di "Music Bank" ini, Jungkook tampil kece dengan jaket hitam. Background panggung yang tergolong sederhana tak menghalangi pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu untuk menampilkan performance terbaiknya.

Jungkook memamerkan suara merdu dan penguasaan panggung yang tak perlu diragukan lagi selama performance "3D" di "Music Bank". Aksi panggung member termuda BTS ini bahwa turut menjadi perhatian netizen di komunitas online TheQoo.

Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti betapa relaksnya Jungkook selama menampilkan lagu solonya di comeback stage kali ini, dan bahkan melakukan ad-lib. Netizen pun serempak memberikan pujian untuk idol yang debut pada 2013 itu.


"Wow, telingaku kayak terberkati. Dia bagus banget," komentar netizen. "Aku menikmati konser domestikmu. Jungkook yang terbaik," kata netizen lainnya. "Oppa, performance dan wajahmu sudah melakukan pekerjaannya dengan baik," imbuh yang lain.

"(Penampilan) live-nya bagus banget, dia keren abis," puji netizen. "Serius, dia bikin aku kaget dengan betapa bagus performance live-nya," ujar netizen yang lain. "Jungkookie seperti super star sekarang," tambah lainnya.

Sementara itu, Jungkook akan merilis album solonya yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November mendatang. Para penggemar menantikan jenis musik seperti apa yang akan dihadirkan idol tersebut mengingat dua single solonya, "Seven" dan "3D", sukses di pasaran.

Simak aksi panggung Jungkook di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait