Tampil Beda di Tengah Kabar Digugat Cerai, Catherine Wilson: Bismillahirrahmanirrahim
Instagram
Selebriti

Catherine Wilson masih belum menanggapi apapun terkait kabar dirinya digugat cerai sang suami. Ia justru banyak mencuri perhatian karena perbedaan penampilannya di tengah kabar heboh tersebut saat ini.

WowKeren - Rumah tangga artis cantik Catherine Wilson tengah santer dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Sempat heboh beredar kabar jika Catherine digugat cerai sang suami yakni politisi Sulsel, Idham Mase. Namun hingga saat ini Catherine sendiri masih belum buka suara mengenai kehebohan isu yang menerpa rumah tangganya yang baru genap berusia satu tahun ini.

Alih-alih, Catherine justru menyita perhatian lewat penampilan barunya belakangan. Bagaimana tidak, di tengah kabar digugat cerai, Catherine baru-baru ini mendadak memamerkan penampilan tertutup berhijab dimana penampilan ini terlihat berbeda dari biasanya. Foto tersebut dibagikannya di Instagram pada hari Senin (16/10).

Catherine memajang hasil foto selfie dirinya saat tampil adem mengenakan hijab berwarna pink. Ia bahkan juga memilih make up sederhana. Catherine terlihat tak banyak merias wajahnya dan hanya mengenakan warna lipstick pink yang lebih mencolok namun tetap senada dengan warna hijabnya kala itu.

Selain itu Catherine juga tak banyak menuliskan keterangan. Ia hanya menyisipkan ucapan basmalah melalui captionnya. "Bismillah hirohman nirohim," tutur Catherine Wilson.


Unggahan Catherine dengan cepat dikomentari oleh para netizen dengan beragam reaksi. Tentunya banyak dari mereka yang langsung fokus pada paras cantiknya kala tampil berhijab.

Pujian demi pujian berdatangan untuk Catherine. Sementara itu banyak juga yang langsung mendoakan Catherine istikamah dan terus berpenampilan tertutup mengenakan hijab seperti pada unggahan terbarunya ini.

"Cantiknya beb..Maa Syaa Allah," tutur akun @si******m2. "Masya Allah cantiknya @cathrinewilson," timpal akun @vo******al. "MasyaALLAH cantiknyaa," imbuh akun @ch*****rt.

"Alhamdulillah, semoga istiqomah,,, semangat kak," ucap akun @sa*****ka. "Yg lain cerai lgsg buka hijabbb pamer aurat...beda SM kak catrn," ujar akun @wi******ta. "MasyaAllah Semoga istiqomah , Amin," imbuh akun @_d******yu.

Sebelumnya kabar Catherine digugat cerai ini dibenarkan langsung oleh pihak humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Catherine disebut digugat cerai talak oleh sang suami. Berkas permohonan itu pun tercatat dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Namun hingga saat ini baik Catherine maupun Idham belum memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait