Nagita Slavina Ngomel Diajak Raffi Ahmad 'Nikah Lagi' Untuk Rayakan Anniversary ke-9
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina malu hingga menunjukkan ekspresi tak senangnya saat diajak Raffi Ahmad berdandan ala pengantin Jawa untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9 pada hari ini, Selasa (17/10).

WowKeren - Tepat di hari ini, Selasa (17/10), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9. Untuk merayakan momen spesial itu, Raffi mengajak Nagita untuk menikah ulang. Raffi beralasan ingin memiliki kenangan berbeda di ulang tahun pernikahannya kali ini.

Namun, rupanya ide Raffi ini tidak seratus persen disetujui oleh Nagita. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu justru tampak keberatan lantaran malu harus berdandan layaknya pengantin dengan mengenakan pakaian adat seperti mengulang pernikahannya 9 tahun lalu. Belum lagi Nagita juga merasa sulit berjalan karena busana yang dipakainya.

Momen lucu ini terekam dalam video yang diunggah Raffi ke Instagram. Dalam video, Raffi dan Nagita tampak keluar dari rumah mereka untuk menyapa para karyawan yang sudah ramai berkumpul di halaman. Raffi tampak menyapa mereka semua dengan senyum lebar, sementara Nagita menunjukkan ekspresi kesalnya.

"Oke sayang kita menikah lagi," ujar Raffi. "Astaghfirullahaladzim," sahut Nagita dengan nada mengeluh.


"Lihat nih, halo semuanya. Oke, terima kasih ya di anniversary ini sudah datang seperti menikah (betulan). Kenapa sih kamu kayak nggak seneng gitu ya? Kamu malu ya? Malu atau terharu sih?" cecar Raffi. "Ya malu lah, ngapain kayak gini," timpal Nagita kemudian.

Seolah tak peduli dengan kekesalan istrinya, Raffi tetap memamerkan bahwa semua acara ini adalah idenya. Ia sudah mempersiapkan dengan baik dibantu oleh para karyawan.

"Tuh, lihat tuh. Ini ide aku loh sayang. Oke sayang, ayo kita turun," ucap Raffi. "Susah mau turun, pegangin," kata Nagita dengan raut wajah yang sudah tidak bersahabat.

"Di rumah ini kan belum pernah ada pernikahan, di rumah itu kan udah ada yang dulu," jelas Raffi membeberkan alasan mengapa dirinya mengajak Nagita menikah ulang. "Ya terus masa setiap rumah ada pernikahan gitu. Iya, maksudnya biar kita ada kenangan," jawab Nagita agak sewot.

Nagita semakin tampak kesal saat dirinya kesulitan untuk menuruni tangga. "Aduh, ya Allah!" ucap ibu dua anak itu. "Kenapa sih kamu marah-marah. Guys, masa dia marah-marah sih guys," timpal Raffi dengan santai. "Tunggu-tunggu, nggak bisa turun," pungkas Nagita yang terus mengomel.

Melihat unggahan ini, para rekan artis beramai-ramai mengucapkan selamat kepada pasutri tersebut. Di samping itu, warganet juga tak kuasa menahan tawa saat melihat perbedaan ekspresi Raffi dan Nagita saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan cara tak biasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait