Raffi Ahmad Diminta Pilih Anak Favoritnya Rafathar atau Rayyanza, Jawabannya Mengejutkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ditodong pertanyaan sulit usai diminta memilih antara Rafathar atau Rayyanza Cipung sebagai anak favoritnya. Raffi pun mengeluarkan jawaban tak terduga.

WowKeren - Raffi Ahmad memiliki dua jagoan yang tengah digandrungi oleh masyarakat Tanah Air yakni Rafathar dan Rayyanza Cipung. Namun, bagaimana jadinya jika Raffi ditodong untuk memilih manakah putranya yang paling favorit di hati?

Pertanyaan itu benar-benar ditodongkan ke Raffi kala Sultan Andara ini menjadi bintang tamu podcast milik Boy William. Bukannya menjawab nama Rafathar atau Rayyanza, Raffi justru mengaku kesulitan memilih. Ia bahkan mengolok pertanyaan dari pria yang santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu gila.

"Anak favorit saat ini, Rafathar atau Rayyanza?" tanya Boy. "Wah gile loe. Gak bisa jawab lah," seru Raffi.


Untungnya, Boy tak mencecar Raffi lagi soal pertanyaan tersebut. Namun, suami Nagita Slavina ini ditanya manakah putranya yang memiliki penonton paling banyak. Raffi menyebut putranya itu memiliki keunggulan masing-masing.

Rupanya, popularitas Rafathar dan Rayyanza sama rata. Raffi mengklaim Rayyanza sang putra bungsu mengantongi fans paling banyak di Instagram. Sedang, Rafathar memiliki banyak penonton di YouTube.

"Anak yang viewers lebih banyak, Rafathar atau Rayyanza?' todong Boy lagi. "Kalau di Instagram Rayyanza, kalau di YouTube Rafathar," jawab Raffi.

Sementara itu, Raffi akhir-akhir ini ngode ingin kembali menambah momongan. Raffi pun gencar berdoa agar keluarga kecilnya segara dikaruniai calon anak ketiga. Ia bahkan sudah meyakini jika Gigi sebentar lagi akan positif hamil.

Gigi sendiri disebut-sebut sudah siap hamil lagi meski putra bungsunya, Rayyanza belum genap dua tahun. Kabarnya, baik Gigi maupun Raffi sama-sama menginginkan calon anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait