Old Money Emang Beda, Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Santai Tumpuk Tas Mahal Hingga Meleyot
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Beredar video Rieta Amilia saat memilih tas untuk dipakai ke sebuah acara. Hal yang membuat salfok dari video ini yakni peletakkan tas mahal Rieta Amilia di lemari yang ditumpuk begitu saja bahkan tampak sedikit meleyot.

WowKeren - Nama Rieta Amilia terdengar cukup familiar di dunia hiburan. Pasalnya, sosok Rieta sendiri tak lain adalah ibu dari aktris kondang Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi sekaligus mertua Raffi Ahmad.

Kehidupan Rieta tampak begitu mewah hingga kerap dijuluki sebagai old money. Gaya Rieta kala meletakkan koleksi tas mahalnya pun tampak begitu santai layaknya barang dengan ratusan ribu rupiah.

Hal ini tampak pada sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @hermes.selebriti. Mulanya, Rieta memilih-milih tas koleksinya yang ada di lemari berukuran cukup besar. Ia memilih tas mungil bernuansa kuning yang dirasa cocok dengan penampilannya.

Saat membuka lemari tasnya, tampaklah jejeran tas-tas mahal dari brand kelas dunia salah satunya Hermes. Rieta miliki beberapa warna termasuk biru.Tas yang dibandrol dengan harga ratusan juta ini diletakkan bertumpukan bahkan tampak sedikit meleyot lantaran saling tumpah tindih dengan lainnya.


"#rietaamilia has K25 retourne blue zanzibar togo leather with palladium hardware. Rp 172.500.000 / CA$ 15,000.00 (1 CA$ : 11.500) Source www.imissyouvintage.com," bunyi keterangan pada video.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung diserbu netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan cara Rieta meletakkan tas-tas mahalnya. Beberapa dari mereka singgung pula mengenai sikap Gigi yang sedikit banyak miliki kesamaan dengan sang ibu.

"Ternyata Gigi turunan emaknya, klo naroh barang mahal asal2an 🤣" komen seorang netter. "Tieta mah gak kaleng2 Kremesnya. Berani showing walking closetnya 🤭 Jd keliatan kan tuh emang bener2 punya Kremes," sahut yang lain. "Orkay beneran, tas hermes kelipet pun ga masalah 😂" celetuk lainnya.

"as ratusan juta ditumpuk begitu ya Allah nangis liatnya berasa liat brio betumpuk," tambah yang lain. "Kelipet pun tak masalah untuk bank pusat cipung," seloroh lainnya. "Menangiss liat kelly nyimpannya kelipet gitu, memang real sultan bu @rieta_amilia 😍🙏🏻" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait