Sheila Dara Ngegas Usai Aib Dibongkar, Ammar Zoni Tertunduk Saat Bertemu Irish Bella - Topik Pagi
Instagram/sheiladaisha/_irishbella_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Semoga semuanya dalam keadaan baik dan sehat. Sebelum memulai aktivitas kembali, yuk simak dulu beberapa kabar terhangat dari kehidupan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang paling mencuri perhatian publik baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari reaksi Sheila Dara Aisha yang ngegas usai mengetahui sebuah aibnya dibongkar rekan artis. Selanjutnya ada juga sorotan yang mengarah kepada Ammar Zoni yang terlihat tertunduk lesu saat bertemu di satu pengajian yang sama dengan sang istri Irish Bella.

Kabar ketiga dan tak kalah menariknya masih dari dunia entertainment Indonesia. Ada tim Nagita Slavina yang menanggapi curhatan seorang wanita yang ngaku sudah endorse sejak tujuh bulan lalu namun produknya tak kunjung diposting. Sementara itu, publik di Korea Selatan tengah ramai membicarakan mengenai video Leeseo IVE yang mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari teman-teman sekelasnya.

1. Sheila Dara Ngegas Usai Aib Dibongkar Ernest Prakasa Dan Dian Sastro

Sheila Dara Ngegas Usai Aib Dibongkar, Ammar Zoni Tertunduk Saat Bertemu Irish Bella di Pengajian - Topik Pagi

Instagram

Sheila Dara Aisha dikenal sebagai artis Indonesia yang tak hanya cantik namun juga multitalenta dan sangat baik. Namun di balik sifatnya yang bak tanpa cela ini, justru ada sebuah aib Sheila yang baru-baru ini dibongkar oleh rekan kerjanya. Mereka tak lain adalah Ernest Prakasa dan Dian Sastro.

Ernest lah yang memulai lebih dulu membongkar aib Sheila lewat sebuah video. Ia membagikan momen saat Sheila menundukkan kepala di tengah momen wawancara. Siapa sangka jika saat itu Sheila rupanya tengah sibuk bermain game di ponselnya. Alhasil Ernest pun membagikannya dengan memberikan sebuah sindiran kocak.

Sheila yagn mengetahui hal tersebut langsung ngegas di kolom komentar. Namun alih-alih berhenti, Dian Sastro justru nimbrung membagikan aib serupa tentang Sheila. Begitu juga dengan Vidi Aldiano yang ikut menggoda tingkah nyeleneh istrinya ini.

2. Ammar Zoni Tertunduk Lesu, Irish Bella Diduga Buang Muka Saat Bertemu Suami Di Pengajian

Sheila Dara Ngegas Usai Aib Dibongkar, Ammar Zoni Tertunduk Saat Bertemu Irish Bella di Pengajian - Topik Pagi

TikTok

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menuai sorotan tajam saat ini. Pasalnya setelah bebas dari penjara, Ammar terlihat belum menunjukkan kebersamaan lagi dengan sang istri.


Namun belum lama ini viral di media sosial terkait video saat Ammar dan Irish berada di satu pengajian yang sama. Momen tersebut membuat gerak-gerik Ammar dan Irish pun disorot tajam.

Pasalnya video itu merekam momen saat Irish diduga memalingkan muka saat sang suami memasuki ruangan yang sama dengannya. Hal ini diduga membuat Ammar kemudian berjalan dengan tertunduk lesu. Meski begitu di akhir video tersebut terlihat pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini tertangkap kamera sedang duduk bersama. Video ini pun kembali membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisi rumah tangga Ammar dan Irish sebenarnya.

3. Tim Nagita Slavina Buka Suara Usai Seorang Wanita Curhat Perkara Endorse 7 Bulan Lalu Belum Dipost

Sheila Dara Ngegas Usai Aib Dibongkar, Ammar Zoni Tertunduk Saat Bertemu Irish Bella di Pengajian - Topik Pagi

TikTok

Media sosial mendadak dihebohkan dengan curhatan seorang wanita yang mengaku sudah bayar Rp 35 juta untuk endorse seorang artis ternama namun produknya tak kunjung diposting sejak tujuh bulan lalu. Beberapa ciri-ciri yang diberikan wanita ini pun membuat nama Nagita Slavina terseret. Hingga akhirnya salah satu tim Gigi buka suara.

Seorang pihak RANS kemudian meluruskan terkait masalah ini melalui chat. Rupanya baru diketahui jika pihak Gigi juga belum pernah menerima soal permintaan endorse dari wanita tersebut.

Wanita itu lantas menyampaikan lagi kronologi lengkapnya dalam sebuah video klarifikasi. Ia menjelaskan jika kesalahan bukan terletak pada pihak Gigi, melainkan jasa perantara yang digunakan oleh manajemen penerima endorsenya. Wanita tersebut lantas meluruskan lagi jika pihak Gigi ternyata tak tahu menahu mengenai penerimaan endorse tersebut lantaran memang belum pernah sampai ke tangan mereka.

4. Beredar Video Leeseo IVE Dapat Perlakuan Buruk Dari Teman Sekelas, Fans Marah

Sheila Dara Ngegas Usai Aib Dibongkar, Ammar Zoni Tertunduk Saat Bertemu Irish Bella di Pengajian - Topik Pagi

Twitter/X

Sebuah video tentang Leeseo IVE beredar di X (Twitter) pada Senin (16/10) lalu. Video itu merekam momen Leeseo mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-teman sekelasnya di Hanlim Multi Art School.

Tampan dalam video tersebut, Leeseo dipaksa menandatangani satu buku penuh dan tak diperbolehkan duduk. Meresahkannya lagi, teman-teman Leeseo merekamnya dalam video dan kemudian mengunggahnya di sebuah komunitas online.

Tentu saja kemunculan video tersebut membuat fans marah dan geram. Reaksi kecaman ramai bermunculan. Para penggemar tersebut juga mengungkapkan keyakinan mereka jika STARSHIP Entertainment, agensi IVE, memiliki tanggung jawab untuk menjamin keselamatan dan kesejahteraan member IVE.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait