Yang Se Jong Jaga Privasi Suzy Saat Syuting 'Doona!'
Hankyung
TV

Yang Se Jong awalnya mengungkap dirinya berusaha keras untuk kelihatan jauh lebih muda saat membintangi 'Doona!'. Sang aktor akhirnya mendapat komentar dari Suzy.

WowKeren - Yang Se Jong dan Suzy menghadiri jumpa pers "Doona!" yang diadakan di COEX Artium, Seoul pada Rabu (18/10). Dalam kesempatan itu, Se Jong membeberkan bahwa dirinya menjaga privasi Suzy ketika syuting drama Netflix itu.

Se Jong awalnya mengungkap dirinya berusaha keras untuk kelihatan jauh lebih muda saat membintangi "Doona!". Se Jong sering mendapat komentar dari Suzy namun enggan mengungkap detailnya demi menjaga privasi lawan mainnya itu.

"Aku sudah berusaha keras untuk penampilanku. Suzy sebenarnya melihatku secara rutin dan dia menyuruhku melakukan sesuatu terhadap penampilanku. Tapi aku tidak akan mengungkapkan kata-katanya demi melindungi privasinya," tutur Se Jong memicu gelak tawa.

Se Jong juga membahas usahanya agar kelihatan seperti lebih muda dari Suzy di "Doona!". "Mengenai upaya yang kulakukan dalam penampilanku, aku akan jujur tentang hal itu karena aku sudah membahasnya selama wawancara sebelumnya," ungkap sang aktor.


Yang Se Jong Jaga Privasi Suzy Saat Syuting \'Doona!\'

Source: Naver

Aktor kelahiran tahun 1992 itu menambahkan, "Aku melakukan treatment laser menghilangkan kumisku. Itu sangat menyakitkan. Aku juga sering membersihkan tubuh bagian bawah dan menggunakan banyak masker wajah."

Se Jong mengakui bahwa dirinya sekarang sedikit gendut jika dibandingkan ketika syuting "Doona!". "Sekarang, beratku sekitar 3 kg lebih berat dibandingkan saat syuting drama ini. Tapi tolong jangan khawatir. Aku sudah melihat rekamannya dan percayalah kalau di 'Doona!', aku tidak terlihat gemuk seperti sekarang," tegas sang aktor.

Se Jong lantas mengungkap tidak tertekan comeback drama setelah wamil. "Aku belum merasakan tekanan comeback. Tekanan untuk memulai proyek baru yang ada. Tapi aku hanya berpikir harus merasakannya, segera melupakannya, dan membaca naskahnya," pungkas sang aktor.

Sementara itu, "Doona!" akan langsung dirilis sebanyak 9 episode oleh Netflix pada 20 Oktober mendatang. Karena merupakan karya asli Netflix, drama ini tidak tayang di stasiun TV. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait