Yang Se Jong Merasa Akting Bareng Suzy Beda Dari Lawan Main di Proyek Sebelumnya
Netflix
TV

Dalam wawancaranya, Yang Se Jong juga mengungkap bagaimana rasanya memerankan karakter Won Jun di 'Doona!'. Ia lantas membahas orang seperti apa yang membuatnya jatuh cinta.

WowKeren - Yang Se Jong kini sedang membintangi "Doona!" yang dirilis oleh Netflix. Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor ganteng membeberkan kalau akting bersama Suzy terasa berbeda dari lawan mainnya dalam berbagai proyek sebelumnya.

"Dengan semua aktor yang pernah bekerja denganku, aku hampir selalu merasakan perasaan rumit yang sulit dijelaskan saat memerankan peranku bersama mereka. Tapi aku biasanya mengabaikan perasaanku," ungkap pemeran karakter Won Jun itu.

Menurut Se Jong, ia sengaja mengabaikan perasaan itu karena takut akan menyimpang terlalu jauh dari naskah jika mengungkapkannya. Namun hal berbeda terjadi ketika sang aktor syuting dengan Suzy, karena ia bisa mengeluarkan semua emosinya.

"Namun ketika aku syuting 'Doona!', aku mengeluarkan semua emosiku, termasuk perasaan yang tidak ada dalam naskah. Semakin banyak adegan yang aku dan Suzy syuting bersama, semakin banyak perasaan baru dan rumit yang aku dapatkan selama syuting kami," lanjutnya.


Se Jong lantas mengungkap bagaimana rasanya memerankan karakter Won Jun di "Doona!". "Aku ingat ketika pertama kali membaca naskahnya, itu membuat hatiku berdebar. Ini adalah drama romantis, tapi aku menyukai kenyataan tentang bagaimana drama ini menggambarkan perubahan yang dialami kaum muda dan emosi mereka dengan sangat rinci," ungkapnya.

Se Jong pun memberikan pujian terhadap naskah "Doona!". "Sebagian besar karakter dalam drama ini berusia 20-an, dan setiap cerita mereka dibangun dengan luar biasa. Naskahnya ditulis dengan sangat baik," puji sang aktor.

Se Jong kemudian membahas tentang orang seperti apa yang membuatnya jatuh cinta dalam kehidupan nyata. Sang aktor rupanya memiliki tipe ideal di mana wanita itu harus membuatnya nyaman diajak ngobrol hingga tak sadar waktu telah berlalu.

"Meskipun kami hanya membicarakan hal-hal yang tidak penting, terkadang aku berpikir seperti, 'Oh, ini aneh. Mengapa percakapan kita mengalir begitu lancar?' Saat itulah aku jatuh cinta padanya. Kupikir saat itulah aku bisa berhubungan secara emosional dengannya," pungkas Se Jong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait