Beda Dari Suzy, Jawaban Yang Se Jong Soal Ending 'Doona!' Lebih Melegakan
Netflix
TV

Sebelumnya, Suzy sempat memberikan pandangannya sendiri soal ending menggantung dari drama 'Doona!'. Namun jawaban Suzy tersebut malah membuat penonton kecewa.

WowKeren - Aktor Yang Se Jong ikut memberikan pandangannya soal ending menggantung drama "Doona!". Berbeda dari Suzy, jawaban Se Jong soal ending tersebut lebih melegakan.

Dalam adegan ending, Lee Doo Na (Suzy) digambarkan kembali mendapat popularitas di dunia hiburan. Sedangkan Won Jun (Se Jong) menjadi karyawan biasa.

Keduanya sempat berada di gedung yang sama di Jepang, namun tidak menyadari kehadiran satu sama lain. Terkait ending tersebut, Se Jong menilai Won Jun dan Doo Na pasti akan bertemu kembali suatu hari nanti.

"Aku rasa itu adalah open ending. Secara pribadi, aku pede bahwa Won Jun dan Doo Na akan bertemu kembali suatu hari nanti. Aku pikir kedua orang itu akan bertemu atau tidak bertemu di satu titik (Ada interpretasi berbeda-beda). Tapi aku rasa mereka akan bertemu lagi," papar Se Jong dalam wawancara bersama media Korea pada Jumat (27/10).


Beda Dari Suzy, Jawaban Yang Se Jong Soal Ending \'Doona!\' Lebih Melegakan

Source: Netflix

Berbeda dari Se Jong, Suzy sebelumnya justru menilai bahwa Doo Na dan Won Jun akhirnya berpisah. Menurut Suzy, itu adalah akhir yang realistis karena Doo Na dan Won Jun masih muda serta harus hidup di dunia mereka masing-masing.

Di sisi lain, Se Jong mengaku sangat senang karena bisa menggarap proyek "Doona!". Menurutnya, seluruh pemain dan staf bisa berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik.

"Aku mendengar feedback dari perusahaan tentang orang-orang yang menyukai ('Doona!'), dan aku mencarinya sendiri. Aku juga membaca komentar soal drama ini. Aku sangat bersyukur," papar Se Jong.

Se Jong mengaku memilih proyek tersebut karena naskah "Doona!" berhasil membuat hatinya berdebar. "Aku melihat diriku sendiri setiap hari dan melihat seorang pria berusia awal 20-an bernama Lee Won Jun. Aku rasa ini akan menjadi terakhir kalinya aku memerankan pria muda atau tokoh yang polos," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait