Visual Beda Yang Se Jong di Drama Sebelum 'Doona!' Jadi Perbincangan
Sports Donga
TV

Dalam beberapa dramanya sebelum wamil, visual sang aktor benar-benar dianggap ber-damage. Salah satunya ketika membintangi 'Duel'. Visualnya dianggap berbeda dari 'Doona!'.

WowKeren - Yang Se Jong kini sedang ramai menuai perhatian atas aktingnya dalam drama "Doona!". Namun visual aktor kelahiran tahun 1992 ini ketika membintangi drama sebelum "Doona!" mendadak jadi perbincangan warganet.

Warganet awalnya membahas soal penampilan Se Jong yang lebih berisi ketika membintangi "Doona!". Padahal dalam beberapa dramanya sebelum wamil, visual sang aktor benar-benar dianggap ber-damage. Salah satunya ketika membintangi "Duel".

"Dia terlihat seperti ini sekarang karena berat badannya bertambah tetapi ketika dia kurus, dia sangat tampan," tulis seorang warganet. "'Duel' benar-benar seperti pemotretan video untuk Yang Sejong," tambah yang lainnya.

"Dia tipe orang yang perlu mengatur dirinya sendiri dengan penuh semangat, contoh lainnya adalah Ahn Hyo Seop dan Yoon Kyun Sang," sahut warganet lainnya. "Yang Se Jong sungguh setampan itu di 'Duel' dan drama lain sebelum 'Doona!'," imbuh lainnya.


Visual Yang Se Jong di Drama Sebelum \'Doona!\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Se Jong sebenarnya benar-benar memberikan perhatian lebih pada penampilannya di "Doona". Ia bahkan melakukan perawatan yang menyakitkan agar bisa terlihat lebih muda dari Suzy sesuai alur drama.

"Aku sudah menjalani laser hair removal untuk kumisku. Itu menyakitkan. Aku juga banyak melakukan lower body bathes dan menggunakan banyak masker," curhat Se Jong dalam jumpa pers menjelang penayangan "Doona!".

Se Jong juga menyadari berat badannya yang bertambah. "Sekarang, beratku sekitar 3 kg lebih berat dibandingkan saat syuting drama ini. Tapi tolong jangan khawatir. Aku sudah menonton rekamannya dan percayalah, aku gak terlihat gemuk seperti sekarang di 'Doona!'," tegasnya.

Sementara itu, "Doona!" ditutup dengan open ending di antara hubungan Lee Doona (Suzy) dan Won Jun (Se Jong). Namun banyak pemirsa yang berpikir bahwa pasangan itu tetap menjalin hubungan secara diam-diam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait