Ben Kasyafani Diduga Anut Aliran Sesat, Simak 7 Transformasinya Sejak Awal Karier
Instagram
Selebriti

Ben Kasyafani mendadak menuai perhatian karena mendapatkan surat terbuka atau somasi antaran diduga memiliki keterlibatan dengan aliran sesat. Kini jadi sorotan, simak yuk potret perjalanan kariernya di sini:

WowKeren - Ben Kasyafani mendadak menuai perhatian karena mendapatkan surat terbuka atau somasi dari dua orang yang mengklaim sebagai mantan jamaah sebuah aliran menyimpang atau sesat. Aktor ini mendapat somasi lantaran diduga memiliki keterlibatan dengan aliran tersebut. Pelapor berdalih melayangkan somasi dengan tujuan agar tak ada masyarakat lain yang masuk dalam aliran itu. Mengenai hal ini pun hingga kini Ben belum buka suara.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Muhammad Ben Kasyafani ini merupakan seorang aktor yang aktif di layar kaca hingga kini. Ia memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi VJ MTV di awal 1990-an.

Kemudian Ben melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dengan pembawaannya yang e penyiar Radio Prambors Jakarta dan menjadi pembawa acara dalam berbagai acara off-air. Ia memulai debutnya di film layar lebar di tahun 2008 dan banyak membintangi judul sinetron. Kini jadi sorotan, simak yuk potret perjalanan karier Ben di sini:

(wk/rosi)

1. Awali Karier Sebagai VJ MTV


Awali Karier Sebagai VJ MTV
Instagram/benkasyafani

Ben merupakan putra dari pasangan Ashar Budiman dan Srie Tresnahati. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan jurusan Ilmu Hukum. Dikatakan bahwa ia menjadi VJ MTV di awal 1990-an sebelum akhirnya melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi sinetron "My Love" yang tayang pada 2007. Ben juga membintangi banyak film layar lebar.

2. Era 2000-an


Era 2000-an
Instagram/benkasyafani/YouTube/StarvisionPlus

Di tahun 2000-an, Ben membintangi deretan film dan sinetron. Ia membintangi film pertamanya yang berjudul "Musik Hati" di tahun 2008 dan "Queen Bee" di tahun 2009. Setelahnya, Ben banyak membintangi proyek mulai dari film, FTV, sinetron dan muncul di ragam variety show.

3. Menikah dengan Marshanda


Menikah dengan Marshanda
YouTube/FazFakhiyardi

Pada 2 April 2011, Ben menikah dengan Marshanda di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat. Menariknya, ia mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab dan menyerahkan mahar sederhana namun unik. Ben menyerahkan mahar atau mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 24.201.100 yang dikemas dalam bentuk uang kertas yang dikemas dalam bingkai atau frame.

4. Resmi Jadi Ayah


Resmi Jadi Ayah
Instagram/benkasyafani

Dari pernikahan dengan Marshanda, Ben dikaruniai anak perempuan yang bernama Sienna Ameera Kasyafani. Putri cantiknya ini lahir pada 22 Januari 2013. Resmi menjadi seorang ayah, ia pun sangat bahagia. Sayangnya pernikahannya dengan Marshanda berujung kandas pada 25 November 2014. Hak asuh anak jatuh pada Ben sehingga Sienna tinggal bersamanya.

5. Menikah Lagi dengan Nesyana Ayu Nabila


Menikah Lagi dengan Nesyana Ayu Nabila
YouTube/NetEntertainmentNews

Di tahun 2016, Ben menikah kembali dengan Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Seperangkat alat salat dan kitab hadis diberikan Ben sebagai mas kawin alih-alih perhiasan mewah. Ia tak mau materi menjadi landasan utama pernikahannya dengan istrinya saat ini. Diketahui istrinya ini lebih muda 9 tahun dari Ben namun usia tak menjadikan penghalang bagi cinta mereka.

6. Happy Family


Happy Family
Instagram/benkasyafani

Ben menjalin hubungan baik dengan sang mantan istri. Keduanya memutuskan untuk membesarkan Sienna bersama. Bahkan Marshanda memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ines. Di beberapa kesempatan Marshanda terlihat membagikan momen akur dirinya bersama Sienna di mana Ben dan Ines juga ada di sana. Sienna pun tumbuh penuh kasih sayang.

7. Dituding Ikut Aliran Sesat


Dituding Ikut Aliran Sesat
Instagram/benkasyafani

Saat ini Ben, disibukkan dengan aktivitas sebagai seorang aktor. Ia baru saja membintangi film "Buya Hamka Vol. I" sebagai Zainuddin Labay El Yunusy atau Asrul. Gak hanya film, Ben juga membintangi sinetron seperti "Cinta setelah Cinta". Sosok multitalenta, ia juga menjadi prsenter dna pembawa acara. Namun belakangan ia mendadak menuai somasi lantaran dituding mengikuti aliran sesat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait