Merinding! Sule Tiba-tiba Temukan Banyak Belatung di Bawah Mobil Usai Muncul Pocong
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule pernah menjual salah satu koleksi mobilnya karena kejadian yang mistis. Sang komedian mengaku temukan banyak belatung di kolong mobil tanpa sumber yang jelas setelah sebelumnya sang satpam melihat penampakan pocong.

WowKeren - Sule menceritakan sebuah kejadian mistis yang pernah dialaminya hingga berujung sampai menjual salah satu koleksi mobilnya. Sang komedian membeberkan pengalaman yang bikin merinding tersebut kala menjadi bintang tamu di acara "Tamu Dadakan" yang juga ditayangkan di YouTube RCTI - ENTERTAINMENT, Jumat (20/10).

Sule menyebut jika ia pernah tiba-tiba menemukan banyak belatung di kolong mobil jeep merah miliknya dengan penyebab atau sumber yang tidak jelas. Seramnya, belatung-belatung itu ditemukan tak lama setelah satpam Sule mengaku lebih dulu melihat penampakan pocong di area parkir kendaraan tersebut.

Cerita ini terungkap kala hunian mewah Sule kedatangan Celine Evangelista dan Anrez Adelio. Sule kemudian mengajak mereka berkeliling untuk melihat berbagai sudut di dalam rumah megahnya.

Hingga akhirnya mereka berjalan ke area parkir koleksi mobil-mobil milik Sule. Saat itu lah ayah Rizky Febian ini lantas mengungkap jika ia pernah menjual salah satu koleksi mobilnya karena sebuah kejadian yang mistis.

"Dulu jeep merah dijual karena ada sesuatu dari mobilnya. Kalau diceritain agak sedikit mistis," kata Sule membuat Celine terkejut.


Meski sempat enggan bercerita, namun Sule kemudian membeberkan kejadian mistis itu. Ia menyebut jika awalnya mendapatkan laporan dari sang satpam yang mengaku melihat penampakan berupa pocong di area tempat mobilnya tersebut diparkir. Namun saat itu Sule tak langsung percaya.

"Waktu itu, mobil di simpan di situ. Subuh-subuh satpam bilang 'Pak ada pocong' katanya. 'Hah takhayul' saya bilang gitu," cerita Sule.

Meski begitu ia kemudian mencoba tetap memastikan. Mengejutkannya, bukan penampakan pocong yang didapat, Sule tiba-tiba menemukan ada banyak belatung di kolong mobilnya. Padahal tak ditemukan sumber atau penyebab belatung-belatung tersebut sampai bisa ada di bawah mobilnya. "Udah tuh pas begitu dicek, di bawah itu belatung semua tuh," sambungnya.

Sule tak memungkiri kejadian ini membuatnya merasa takut. Karena itu ia lantas memutuskan untuk menjual mobil jeep merah tersebut. Beruntungnya setelah itu Sule tak mendapati lagi kejadian-kejadian mistis usai menjual mobil tersebut.

Sule mengaku percaya dan tak percaya dengan kejadian mistis. Akan tetapi, ia sendiri merasa penemuan belatung di kolong mobilnya adalah hal yang janggal mengingat tak ditemukan penyebab jelas di baliknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait