'Arthdal Chronicles 2' Tamat, Lee Joon Gi Jadi Raja Gantikan Jang Dong Gun
tvN
TV

Ending drama 'Arthdal Chronicles 2' yang dibintangi Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung ini menuai pujian dari penonton. Banyak yang berharap ceritanya akan dilanjutkan ke season 3.

WowKeren - Drama "Arthdal Chronicles 2" alias "Arthdal Chronicles: Sword of Aramun" tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (22/10). Dalam episode pamungkasnya, Eun Seom (Lee Joon Gi) berhasil menjadi Raja Arthdal menggantikan Ta Gon (Jang Dong Gun)

[SPOILER ALERT!]

Episode terbaru ini menceritakan perang akhir Raja Ta Gon dengan Suku Ago. Ta Gon meracuni sumur Arthdal sebagai umpan untuk menyingkirkan Tan Ya (Shin Se Kyung) dan Eun Seom.

Ta Gon sebenarnya telah memprediksi bahwa ia akan kalah dari suku Ago. Meski begitu, ia percaya bahwa Ratu Taealha (Kim Ok Bin) dan putra mereka, Arok (Shin Seo Woo) mampu merebut Arthdal kembali.

Saat ia tengah meracuni sumur dan menunggu pintu air terbuka, Ta Gon bertemu dengan Sa Ya (Joon Gi) yang menyamar sebagai sang Inaishingi. Pada akhirnya, Ta Gon kalah dalam pertarungan dengan Eun Seom. Ia menemui ajalnya dengan tikaman dari Ratu Taealha sendiri.

\'Arthdal Chronicles 2\' Tamat, Lee Joon Gi Jadi Raja Gantikan Jang Dong Gun

Source: tvN


Setelah itu, Taealha minta dibiarkan keluar dari Arthdal bersama Arok dengan imbalan obat penawar racun. Tan Ya lantas melompat ke dalam sumur, menutup pintu air, dan berhasil menyelamatkan nyawa dengan obat penawar yang diberikan oleh Taealha.

Setelah kematian Ta Gon diumumkan, masyarakat Arthdal tidak mudah menerima sang Inaishingi. Namun Eun Seom mampu membuktikan bahwa dirinya adalah Aramun Haesulla.

Diangkat menjadi Raja, Eun Seom berjanji untuk memberikan kebebasan beragama bagi masyarakat Arthdal. Meski begitu, Sa Ya dan Taealha yang menghilang sedang membangun kekuatan mereka untuk merebut Arthdal lagi.

Ending "Arthdal Chronicles 2" ini menuai pujian dari penonton. Banyak yang berharap ceritanya akan dilanjutkan ke season 3.

"PUAS BGT SAMA ENDING NYA, beneran 4 taun penantian kita untuk s2 ini ga sia2, suka banget aslik. THE BEST BGT LAH NIH DRAMA ," komentar salah satu netizen. "Lebih sulit mempertahankan daripada merebut , bused Klo season 3 ada arthdal bakal menghadapi pasukan saya sama tealha," tambah netizen lain. "Bakal ada s3 ga sih? Kalok ada apa bakal nungguin selama itu lagi," timpal netizen lain.

"Curiga ini ada s3 nya wkwkwk. Makasihhh arthdal," tulis salah satu netizen. "Ini bnrn g ada s3 nya?? Soalnya scene saya dibawa pergi dan dia mau arthdal itu mnrt w masih gantung, trs scene ratu diakhir2 juga gantung, ada yg mikir sama juga g kaya w," tambah netizen lain. "Aaaaaa sediihh gamau pisah sama arthdal. Btw kalo mau dilanjutin ke season 3 bisa banget, berarti ceritanya saya sama taealha mau rebut arthdal," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait