Lee Joon Gi Segagah Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles 2', 10 Drama Ini Pemeran Utamanya Diganti
TV

Pergantian tokoh utama ini sempat memicu beragam komentar dari publik. Namun ternyata bukan kali pertama. Ha ini datang dengan alasan beragam mulai dari skandal yang menerpa sang pemain hingga masalah kesehatan.

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" tinggal sebentar lagi akan ditayangkan. Season kedua kali ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Sedangkan untuk Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin bakal kembali mengambil peran sama seperti di musim pertama. Menggantikan Joong Ki, Joon Gi memerankan dua karakter sekaligus yakni Eun Seom dan Sa Ya.

Poster terbaru memperlihatkan Eun Seom yang memancarkan karisma sebagai pemimpin yang mempersatukan suku Ago. Pria itu memegang pedang sambil menunjukkan tekad kuat di wajahnya. Tampak sosok Eun Seom yang dimainkan Joon Gi gak kalah karismatiknya dengan season sebelumnya yang diperankan oleh Joong Ki.

Pergantian tokoh utama ini sempat memicu beragam komentar dari publik. Namun ternyata bukan kali pertama. Ha ini datang dengan alasan beragam mulai dari skandal yang menerpa sang pemain hingga masalah kesehatan. Simak drama apa saja yang tokoh utamanya diganti:

(wk/rosi)

1. 'Arthdal Chronicles'


'Arthdal Chronicles'
Official tvN

Lee Joon Gi telah dikonfirmasi menjadi pemain utama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" menggantikan Song Joong Ki sebagai tokoh utama pria. Ia memainkan peran ganda sebagai Eun Seom dan Sa Ya. Di sisi lain, peran utama wanita Tan Ya yang dulunya dimainkan oleh Kim Ji Won digantikan oleh Shin Se Kyung.

Bak "Game of Thrones"-nya Korea, drama ini berlatar negeri fiktif bernama Arthdal yang dihuni oleh beberapa suku. Diketahui, setiap suku memiliki pemimpin dan aturan tersendiri. Tak heran, konflik perebutan daerah kekuasaan pun tak terhindarkan. Visualisasi drama ini juga semakin menarik dengan menggunakan genre mitologi, sejarah, romansa, serta petualangan dan aksi.

2. 'Alchemy of Souls'


'Alchemy of Souls'
Official tvN

"Alchemy of Soul" merupakan drama korea bergenre fiksi, romantis dibalut dengan aksi. Pada musim pertama pemeran wanita dimainkan oleh Jung So Min sebagai Mu Deok. Namun sesan kedua yang bertajuk "Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow" peran utama wanita dimaikan oleh Go Yoon Jung. Dalam season pertamanya, Yoon Jung membuat penampilan spesial sebagai pembunuh bernama Nak Su.

Pergantian karakter juga nyambung dengan jalannya cerita dengan pemindahan jiwa yang kompleks. Dalam musim kedua, Yoon Jung bermain sebagai Jin Bu Yeon dengan tubuh Nak Su namun mengalami kehilangan ingatan. Penggemar pun sempat khawatir akan pergantian ini namun Yoon Jung berhasil membuatnya sirna. Ia memamerkan pesona warna-warninya dengan menunjukkan emosi Jin Bu Yeon secara bebas, terkadang tegas, ceroboh dan berdebar-debar.

3. 'River Where The Moon Rises'


'River Where The Moon Rises'
Official KBS

Na In Woo menyelesaikan 20 episode "River Where The Moon Rises" hanya dalam waktu sebulan, tanpa istirahat selama satu hari pun. Diketahui ia menggantikan Ji Soo yang kala itu terseret kasus bullying padahal proses syuting sudah 90%. Bukan hanya In Woo, beberapa deretan artis lainnya pun banyak yang melakukan adegan ulang bahkan ada yang rela gak dibayar sama sekali.

Sebuah reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik, drama yang tayang di tahun 2021 ini menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo). Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Pergantian karakter agaknya tak mempengaruhi bahkan akting In Woo dipuji habis-habisan serta ramai dibilang cocok.

4. 'Tale of the Nine Tailed'


'Tale of the Nine Tailed'
Official tvN

"Tale of the Nine Tailed" berlanjut ke season dua dengan judul "Tale of the Nine Tailed 1938". Peran utama di awal dimainkan oleh Jo Bo Ah namun digantikan oleh Kim So Yeon. Namun dramanya memang menyoroti plot yang berbeda. Dalam season kedua, menceritakan kisah Yi Yeon (Lee Dong-Wook) , jelmaan rubah ekor sembilan yang terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938.

Ia bertemu dengan Ryu Hong Joo (So Yeon) dan mantan dewa gunung Cheon Moo Young (Ryu Kyung Soo). Karena ketiganya pernah berteman lama, menarik untuk tahu lebih lanjut tentang hubungan mereka. Singkatnya, pada musim kedua, drama ini lebih fokus pada persahabatan serta hubungan Yi Yeon dan Lee Rang (Kim Bum), sang adik.

5. 'Delayed Justice'


'Delayed Justice'
Official SBS

"Delayed Justice" menceritakan kisah pembela umum dan reporter yang memperjuangkan korban salah tangkap atau tuduhan palsu. Park Tae Yong (Kwon Sang Woo) adalah pembela umum yang penuh keadilan dan memiliki empati terhadap orang lain. Sementara Park Sam Soo (Bae Sung Woo) adalah seorang reporter freelance. Berkat kemampuan menulisnya yang luar biasa, ia menjadi seorang reporter. Sama-sama berhati lembut, dua tokoh utama drama ini pun klop.

Sang Woo dan Sung Woo pun menampilkan chemistry layaknya bestie hingga salah satu dari mereka mendapatkan masalah. Sung Woo terseret kasus mabuk saat berkendara dan memutuskan untuk keluar padahal sudah syuting sampai episode 16.

Adegannya akan diedit sebanyak mungkin hingga episode tersebut dan digantikan oleh aktor lain yakni, Jung Woo Sung. Sahabat Lee Jung Jae ini pun memerankan karakter Park Sam Soo sampai ending.

6. 'Taxi Driver'


'Taxi Driver'
Official SBS

Naeun eks APRIL keluar dari jajaran pemain "Taxi Driver" lantaran tersandung skandal bullying pada mantan rekan satu grupnya, Hyunjoo. Sosok artis yang menggantikannya adalah Pyo Ye Jin yang punya wajah mirip dengan sang idol. Karakter yang dimainkan adalah peretas jenius untuk Perusahaan Rainbow Taxi bernama Ahn Go Eun.

Di sisi lain, dramanya sendiri bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Ki (Lee Je Hoon), mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

7. 'Hellbound'


'Hellbound'
Netflix Korea/Instagram/sungcheol2

Yoo Ah In saat ini sedang ditimpa kasus narkoba yang membuat harus membatalkan banyak proyek akting baik film maupun drama. Salah satunya adalah "Hellbound 2" yang seharusnya segera memulai proses syuting namun Ah In digantikan oleh Kim Sung Cheol. Dalam drama ini, Ah In memainkan pria bernama Jung Jin Soo yang merupakan seorang pemimpin sekte.

Karakternya digambarkan sebagai pemimpin sekte yang ekspresi wajahnya tak terbaca. Sangat dinantikan, drama yang juga dibintangi oleh Yoon Dang Geun ini menceritakan tentang fenomena supranatural di mana orang-orang yang dianggap berdosa dibunuh secara kejam oleh utusan dari neraka yang muncul tanpa pemberitahuan. Orang-orang pun mencoba mengungkap kebenaran kejadian itu tapi malah terjerat dengan sebuah sekte agama Saejinrihoe.

8. 'Return'


'Return'
Official SBS

Go Hyun Jung dikabarkan hengkang dari drama "Return" karena berseteru dengan Sutradara. Namun mantan Miss Korea 1989 itu buka suara lantaran ada konflik verbal dan perdebatan karena perbedaan pendapat. Peran utama wanita Choi Ja Hae kemudian diambil oleh Park Jin Hee.

Kemunculan Jin Hee pun memberikan dampak positif dan drama ini mencapai rating tertingginya yang pernah ada. Plotnya berpusat pada Choi Ja Hye yang seorang pengacara dan Dokgo Young yang merupakan detektif tempramental. Mereka bekerja sama dalam sebuah kasus pembunuhan yang tersangkanya adalah anak-anak dari kalangan elite.

9. 'Blow Breeze'


'Blow Breeze'
Official MBC

Oh Ji Eun berakting dalam serial drama "Blow Breeze" sampai episode 12 namun harus digantikan oleh Lim Soo Hyang karena mengalami masalah kesehatan. Ji Eun empat mengalami sobek ligamen di pergelangan kakinya sehingga disarankan untuk tidak beraktivitas selama delapan pekan. Kesehatannya memburuk lantaran ngotot ingin lanjut.

Ji Eun yang terpaksa meninggalkan drama tersebut digantikan oleh Lim Soo Hyang. Peran yang dimainkan adalah salah satu tokoh utama bernama Park Shin Ae. Dramanya menggambarkan seorang seorang gadis Korea Utara yang belajar menari yang kmeudian membelot ke Korea Selatan. Ia kemudian bertemu dengan seorang pengacara yang jujur.

10. 'You Are Too Much'


'You Are Too Much'
Official MBC

Ku Hye Sun digantikan oleh Jang Hee Jin di drama "You’re Too Much" karena masalah kesehatan. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu meninggalkan drama yang sedang dibintanginya tersebut terjadi ketika dia mengalami reaksi alergi parah saat syuting. Ia dilarikan ke IGD bahkan dinyatakan mengalami gangguan pencernaan.

Sementara itu, drama menceritakan tentang Yoo Ji Na (Uhm Jung Hwa) telah menjadi penyanyi populer selama 20 tahun terakhir, tapi ia menahan rasa sakit karena sesuatu yang dia tinggalkan ketika dia masih muda. Sementara itu, Jung Hae Dang (Ku Hye Sun/Jang Hee Jin) mulai bekerja sebagai peniru Ji Na untuk menghidupi keluarganya setelah ayahnya kehilangan pekerjaan. Ia bernyanyi di atas panggung di sebuah klub dan berusaha keras untuk meniru lagu-lagunya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait