Gantikan Kim Ji Won, Shin Se Kyung Pamer Kejutan di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles Season 2'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Song Joong Ki dan Kim Ji Won memutuskan untuk mundur, Shin Se Kyung berserta Lee Jun Ki kemudian didapuk sebagai pemeran utama 'Arthdal Chronicles Season 2'.

WowKeren - Aktris cantik Shin Se Kyung saat ini sedang disibukan dengan syuting drama terbarunya "Arthdal Chronicles Season 2". Lewat akun media sosialnya, aktris 32 tahun ini mengunggah foto truk kopi dan diterimanya di lokasi syuting pada 7 November kemarin.

Di truk kopi tersebut, penggemar dapat melihat kata-kata seperti “Kopi panas dikirimkan kepadamu. Nikmati makananmu dan berjuanglah untuk syuting“. Di foto lain, kalimat "Aku mendukung Sekyung Gondyu dan 'Arthdal Chronicles Season 2'" juga diabadikan. Shin Se Kyung kemudian menunjukkan rasa terima kasihnya dengan membuat tanda hati dan menulis, "Terima kasih. Aku makan dengan baik."


Gantikan Kim Ji Won, Shin Se Kyung Pamer Kejutan di Lokasi Syuting \'Arthdal Chronicles Season 2\'
Kbizoom

Sedangkan “Arthdal Chronicles” yang tayang pada tahun 2019 sukses menuai kesuksesan usai menggambarkan kisah-kisah naas para pahlawan yang menulis berbagai legenda di tanah kuno “Arth". Setelah Song Joong Ki dan Kim Ji Won memutuskan untuk mundur, Shin Se Kyung berserta Lee Jun Ki kemudian didapuk sebagai pemeran utama "Arthdal Chronicles Season 2".

Gantikan Kim Ji Won, Shin Se Kyung Pamer Kejutan di Lokasi Syuting \'Arthdal Chronicles Season 2\'
Kbizoom

Pada Februari 2022, diumumkan bahwa musim kedua diharapkan akan dirilis pada awal 2023 bersama dengan webtoon dan MMORPG.Penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon akan bertanggung jawab atas naskahnya lagi, sementara itu akan disutradarai oleh Kim Kwang Sik. Ceritanya akan mengambil latar satu dekade kemudian dimana Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung akan memerankan versi dewasa Eun Seom dan Tan Ya. Sedangkan Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin akan mengulangi peran mereka.

Sementara itu Shin Se Kyung membuat debut di usia delapan tahun pada tahun 1998 ketika tampil di sampul dan poster untuk album solo Seo Taiji, "Take Five". Sebagai aktris cilik, Shin Se Kyung sudah dikenal orang Korea karena penampilannya di acara anak-anak populer "Ppo Ppo Ppo" yang juga dibintangi oleh G-Dragon dan menghabiskan masa kecilnya menjadi pembawa acara anak-anak.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait