Sule Diduga Saingi Nathalie Holscher Soal Gebetan Baru, Wajah Sang Wanita Disebut Mirip Omar Daniel
Instagram/ferdinan_sule/nathalieholscher
Selebriti

Sule diduga pamer sosok gebetan baru setelah Nathalie Holscher dirumorkan punya pacar bule. Tak disangka, wanita yang ngonten bareng Sule itu disebut punya kemiripan wajah dengan Omar Daniel.

WowKeren - Sule diduga tak mau kalah dengan eks istrinya, Nathalie Holscher. Di saat Nathalie ngonten dengan pria bule hingga dikira pacaran, Sule juga terciduk ngonten di video TikTok bersama wanita cantik keArab-Araban, Santyka Fauziah.

Dalam video, Sule dan Santyka tampil serasi mengenakan busana warna hitam. Keduanya tampak kompak ngonten seru-seruan saat sedang bersama. Melihat kedekatan itu, netter memberikan dukungan. Ada pula yang salfok degan wajah Santyka yang disebut mirip aktor Omar Daniel.

TikTok

Cewek

"Semoga sm ini bisa sampai maut memisahkan ya kang sule🙏," kata netter. "Semoga yang terbaik dan diharapkan terkabul yahh kang suleeee ☺️☺️," ujar yang lainnya. "Ceweknya mirip omar Daniel," seru netter. "Iya cantik mirip Arab gitu ceweknya," tutur netter.


Sebelumnya, Sule membenarkan kalau ia sedang dekat dengan seseorang. Sayangnya, Sule belum mau menggumbar detil kisah asmara barunya. Ia tak mau mempermalukan diri jika hubungan dengan sang wanita kandas di tengah jalan.

"Ada dekat sama wanita, cuma ya sudahlah kita jalanin dulu," kata Sule. "Kita juga kan belum tahu. Takutnya misalkan kita pacaran dipublish tahu-tahu nggak jadi, kan gue malu."

Sule juga tak mau terburu-buru menikah. Saat ini, ia sekedar minta doa agar semua berjalan lancar.

"Ya doakan yang terbaik. Kalau mau nikahnya pastilah, tapi saat ini belum dulu," kata ayah 5 anak itu. "Kasih kesempatan anak dulu lagi, aku lagi enjoy sendiri lah. Kita ikutin alur ajalah, nggak terburu-buru untuk hal gitu (menikah)."

Tak cuma itu, Sule juga membongkar soal kriteria perempuan idamannya. "Yang terpenting dia tahu marwahnya sebagai istri gitu kan. Apa pun yang dikatakan sama pemimpin gitu kan. Yang terpenting itu aja sih kalau gua. Kalau dia mau ya harus kuat mental, karena kalau misalkan mudah terpengaruh sama netizen sekarang kan tahu sendiri lah ya," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait