Awkarin Operasi Di Korea Selatan, 7 Artis Ini Jalani Prosedur Sedot Lemak
Selebriti

Selain melakukan diet ketat, operasi juga menjadi salah satu cara untuk memilih tubuh yang ideal. Deretan artis ini memiliki melakukan sedot lemak dengan menghabiskan biaya yang gak sedikit. Simak siapa saja:

WowKeren - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin baru saja menjalani operasi sedot lemak di Korea Selatan. Pacar Jonathan Alden ini merogoh kocek ratusan juta demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkannya. Dalma keterangannya, ia menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp 174 juta untuk operasi.

Gak sembarangan, Karin harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengukur berapa leak yang bisa diambil. Miliknya sendiri diambil pada bagian perut, pinggang, dan lengan. Meski sempat kesakitan dan sulit bergerak, Karin tak menyesali keputusannya untuk sedot lemak.

Selain melakukan diet ketat, operasi juga menjadi salah satu cara untuk memilih tubuh yang ideal. Deretan artis ini memiliki melakukan sedot lemak dengan menghabiskan biaya yang gak sedikit. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Awkarin dan Jonathan Alden


Awkarin dan Jonathan Alden
Instagram/narinkovilda

Pasangan Awkarin dan Jonathan Alden kompak melakukan sedot lemak di Korea Selatan. Awalnya Karin saja yang berniat melakukan operasi, tetapi Alden mendadak juga ingin merasakan. Meski menghabiskan biaya ratusan juta dan merasakan sakit sulit bergerak, Karin tak menyesali keputusannya untuk sedot lemak. Sebaliknya, Karin mengaku menikmati setiap prosesnya.

2. Dewi Perssik


Dewi Perssik
Instagram/dewiperssik9

Dewi Persik alias Depe melakukan sedot lemak lantaran mendapat komentar miring mengenai perutnya. Pelantun "Mimpi Manis" ini pun mengaku insecure dan dilema. Depe kemudian menjalani sedot lemak dengan metode bernama lipolysis. Ia pun harus merogoh kocek yang dalam yakni biaya sekitar Rp 200 juta. Diketahui tante dari Rosa Meldianti ini dibantu dari tim dokter dari Nibelth untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya itu.

3. Tompi


Tompi
Instagram/dr_tompi

Tompi mengaku pernah melakukan sedot lemak kala dirinya merasa bagian perutnya mulai terlihat kurang ideal. Meski pria, pelantun "Sedari Dulu" ini memang menjaga bentuk tubuhnya meski seorang pria. Menariknya lagi, Tompi melakukan hal ini sendirian tanpa bantuan tim medis lainnya. Ia memang berprofesi sebagai dokter dan melakukan operasi sedot lemaknya dengan menghadap cermin pada sekitar tahun 2016.

4. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan alias Igun menuai perhatian karena memangkas berat badannya sebanyak 50kg. Ia menjalani diet yang ketat di bawah pengawasan seorang dokter. Tak sampai di situ, desainer kondang ini rupanya masih harus menjalani prosedur lain untuk perubahan bentuk tubuhnya yakni sedot lemak. Foto tersebut pun diabadikan Igun saat ia berkonsultasi dengan sang dokter sebelum melakukan prosedur sedot lemak.

5. Salmafina Sunan


Salmafina Sunan
Instagram/salmafinasunan

Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan sibuk dengan berbagai kerjaan di panggung hiburan menjadikan Salmafina tak sempat untuk berolahraga. Berat badannya pun naik banyak namun ia memilih jalur instan. Putri Sunan Kalijaga ini menurunkan berat badannya dengan cara melakukan sedot lemak. Tangannya sempat mengalami bengkak efek samping dari operasi ini.

6. Kris Dayanti


Kris Dayanti
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti atau Kris Dayanti dikenal banyak menjalani berbagai perawatan wajah dan tubuh. Hingga kini berusia 48 tahun, ia terlihat cantik dan langsing. Salah satu perawatan yang dilakukan Kris Dayanti adalah sedot lemak yang dilakukannya di Singapura. Kabarnya ia merogoh biaya yang gak sedikit terlebih melakukan perawatan di rumah sakit yang terpercaya.

7. Inul Daratista


Inul Daratista
Instagram/inul.d

Inul Daratista memutuskan untuk menjalani sedot lemak agar bentuk badannya lebih ideal. Kala itu berat badannya mencapai 85 kilogram. Inul menjalani sedot lemak di bagian lengan dan perut. Usai menjalani prosedur ini, pemilik goyang ngebor tersebut mengaku lebih bugar dan percaya diri. Hingga kini Inul terlihat bugar dan langsing karena gemar berolahraga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait