Catherine Wilson dan Suami Absen Sidang Cerai, Pihak Pengadilan Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson dan sang suami, Idham Mase, kompak tak menghadiri sidang cerai perdana mereka yang digelar hari ini, Senin (23/10) di PA Jakarta Selatan. Pihak Pengadilan pun mengungkap fakta tak terduga.

WowKeren - Aktris Catherine Wilson dan sang suami, Idham Mase harusnya dijadwalkan menghadiri sidang cerai hari ini, Senin (23/10) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, Catherine dan Idham kompak absen di sidang tersebut.

Dari keterangan yang disampaikan Taslimah selaku Humas PA Jaksel, keduanya tak hadir tanpa memberikan keterangan apapun. Catherine dan Idham juga tak mengutus pengacara atau perwakilan mereka untuk hadir. Taslimah juga membongkar fakta mengejutkan dari ketidakhadiran Catherine di sidang perdana.

Taslimah menyebut Catherine tak ada di alamat yang tertera di surat pemanggilan. Aktris 42 tahun kelahiran Jakarta ini kabarnya sudah berpindah alamat. Karena itu, keberadaan Catherine saat ini dicari-cari oleh pihak pengadilan.


"Kedua belah pihak telah dipanggil untuk sidang hari ini tanggal 23 Oktober 2023, namun pemohon Idham itu tidak hadir, tidak pula memutus wakil atau kuasanya. Terus termohon juga telah dipanggil untuk sidang pada hari ini, dan menurut berita acara pemanggilan, bahwa hasil dari pemanggilan tersebut termohon atau Catherine-nya telah berpindah alamat," kata Taslimah kepada awak media di PA Jaksel hari ini, Senin (23/10).

Sayangnya, tak diketahui pasti penyebab Catherine dan sang suami absen di sidang cerai perdana mereka. Nantinya, sidang cerai Catherine dan Idham akan kembali dijadwalkan pada 6 November 2023 mendatang. Pihak pengadilan menyebut kedua belah pihak diwajibkan hadir di sidang tersebut.

"Jadi tidak ditemukan di alamat tersebut sehingga sidang ditunda hingga tanggal 6 November 2023 untuk memanggil lagi. Jadi tadi pemohon tidak hadir, termohon juga tidak hadir. Alasannya juga gak ada, tidak ada alasan. Kalau ada surat kan ada alasan, ini surat gak nyampai, dirinya tidak sampai, mengutus orang lain juga tidak," lanjut Taslimah.

Di sisi lain, Catherine resmi digugat cerai oleh sang suami pada 9 Oktober 2023 lalu. Idham sendiri lah yang disebut mendaftarkan perceraiannya dengan Catherine. Berkas perceraian mereka tercatat dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait