Ashanty & Krisdayanti Rempong Kala Photoshoot Bareng, Reaksi Anang dan Raul Lemos Sehati
Instagram
Selebriti

Video BTS yang merekam kerempongan Ashanty dan Krisdayanti saat pemotretan bareng membuat Aurel Hermansyah ikut tertawa sekaligus geleng-geleng kepala. Tingkah Ashanty dan KD ini membuktikan jikalau keduanya selalu kompak.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempersatukan semua orangtua mereka di MV single terbaru keduanya. Ashanty, Krisdayanti, Anang Hermansyah, Raul Lemos, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid pun sempat melakukan photoshoot bersama.

Namun, sesi pemotretan Ashanty, KD dan Aurel paling menyita perhatian warganet. Pasalnya, KD dan Ashanty tampak begitu rempong di video BTS pemotretan mereka. Putri mereka, Aurel bahkan sampai pusing melihat tingkah kedua ibunya.

"Rempongg yaaa foto sm bu ibu🤣 ngakak mulu," celetuk Aurel lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (26/10).

Dalam video itu, KD dan Ashanty berulang kali pindah posisi. Keduanya juga nampak kebingungan harus bergaya seperti apa kala berfoto bersama. Aurel pun hanya bisa tertawa mendapati tingkah kocak KD dan Ashanty.


Video KD dan Ashanty yang nampak rempong ketika hendak berfoto itu langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang dibuat tertawa dengan tingkah konyol dua mertua Atta tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku senang melihat kekompakkan KD dan Ashanty.

"Mama nur mimi dan bunda lucu bgt sih 😍 suka bgt dgn kekompakannya 😍😍😍," seru @zo**. "Rempong dan bahagia, support system dr 2 ibu ❤️," kata @it**. "Pernikahan Aurel menunjukkan kepada dunia mengajarkan kita bagaimana memperlakukan ibu kandung dengan ibu sambung, tak ada beda di mata mereka," ujar @ha**. "MasyaaAllah kompaknya 😍😍😍," imbuh @li**.

Photo-INFO

Instagram

Terkait syuting MV itu, terkuak pula reaksi Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Sudah bestie, Anang dan Raul memperlihatkan reaksi sehati. Ayah kandung dan bapak tiri Aurel ini kompak sama-sama me-repost ulang potret keakraban semua keluarga di MV Aurel dan Atta.

Tak ada keterangan khusus yang disematkan Anang dan Raul dalam Story Instagram pribadinya. Raul dan Anang terlihat sama semringahnya dengan KD dan Ashanty usai dilibatkan dalam karya terbaru anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait