Maxime Bouttier Dijaili Luna Maya, Lucinta Luna Bongkar Penyebab Cerai Dari Suami Bule - Topik Pagi
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Selamat menikmati akhir pekan! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu pagi ini? Sembari bersantai atau sebelum kembali beraktivitas, yuk simak dulu deretan kabar terhangat dan banyak mencuri perhatian yang datang dari kehidupan para artis Indonesia hingga Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang menunjukkan aksi jailnya dengan mengumbar pose Maxime Bouttier saat ketiduran di dalam mobil. Selanjutnya ada Lucinta Luna yang mengaku sudah cerai dari sang suami bule hingga nangis-nangis kala membeberkan penyebab di baliknya.

Kabar ketiga masih seputar kehidupan artis Tanah Air. Ada Denny Sumargo dan sang istri yang tampil manglingi kala mengunjungi sebuah pesantren. Sementara dari dunia entertainment Korea Selatan, kabar terhangat datang dari Jeon Hye Jin yang memberikan respons menakutkan saat tahu jika Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) sang suami terseret kasus narkoba.

1. Dijaili Luna Maya, Pose Mangap Maxime Bouttier Saat Tidur Plek Ketiplek Nagita Slavina

Maxime Bouttier Dijaili Luna Maya, Lucinta Luna Bongkar Penyebab Cerai Dari Suami Bule - Topik Pagi

Instagram

Luna Maya rupanya punya sisi jail yang baru-baru ini ditunjukkannya. Lucunya, sosok sang kekasih Maxime Bouttier lah yang kini menjadi korban keusilan Luna. Artis cantik tersebut dengan santai merekam momen saat mendapati Maxime tertidur di dalam mobil dengan pose mangap. Luna bahkan sempat menirukan hal tersebut dengan gemasnya.

Unggahan Luna saat mengumbar pose tidur Maxime tersebut membuat banyak orang teringat akan Nagita Slavina. Pasalnya, Gigi juga pernah menjadi korban keusilan sang suami yang membagikan video saat dirinya tertidur di dalam mobil dengan pose mangap. Momen ini mirip plek dengan kejailan yang dilakukan Luna kepada Maxime.

Namun fans yang gemas dan membagikan postingan tersebut justru ikutan membongkar kesamaan Maxime dan Luna. Bukan hanya Maxime dan Gigi, Luna ternyata juga pernah kedapatan tertidur dengan pose mangap karena kelelahan. Alhasil video kemiripan itu pun menuai beragam reaksi gemas dari para fans.

2. Nangis-Nangis, Lucinta Luna Bongkar Malapetaka Penyebab Cerai Dari Suami Bule

Maxime Bouttier Dijaili Luna Maya, Lucinta Luna Bongkar Penyebab Cerai Dari Suami Bule - Topik Pagi

TikTok

Lucinta Luna akhirnya buka suara soal dirinya yang tak lagi terlihat bersama dengan Alan sang suami bule. Kini terungkap jika keduanya memang sudah tak lagi bersama. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Lucinta yang mengaku telah berpisah dari Alan.


Bahkan Lucinta sampai nangis-nangis membeberkan penyebabnya. Ia menyebut jika sebuah malapetaka membuatnya cerai dengan Alan.

Lucinta menyebut jika semua berawal usai ia membelikan Alan sebuah laptop dengan niat untuk digunakan sang suami mengajar. Namun Alan malah menggunakannya untuk bermain game online hingga tak mengenal waktu. Lucinta yang merasa telah dinomorduakan pun memilih untuk menyudahi hubungan mereka.

3. Main Ke Pesantren, Look Denny Sumargo Dan Istri Buat Pangling

Maxime Bouttier Dijaili Luna Maya, Lucinta Luna Bongkar Penyebab Cerai Dari Suami Bule - Topik Pagi

Instagram

Denny Sumargo baru-baru ini mengajak sang istri, Olivia Allan berkunjung ke pesantren milik Gus Miftah. Pada kesempatan tersebut, keduanya tampil manglingi dan beda dari biasanya. Keduanya tampil tertutup sesuai dengan tempatnya mengingat yang mereka kunjungi adalah lokasi belajar para santriawan dan santriwati.

Densu sendiri tampil mengenakan baju koko dengan peci. Selain untuk menghormati, Densu tak merasa asing dengan pakaian tersebut mengingat mendiang ayahnya juga beragama Islam.

Densu juga tak asal memilih pakaiannya. Ia sempat bertanya lebih dulu kepada seorang ustaz untuk memastikan jika seorang non-Muslim seperti dirinya diperbolehkan mengenakan pakaian para Muslim.

4. Jeon Hye Jin Beri Respons Menakutkan Kala Tahu Lee Sun Kyun Terseret Kasus Narkoba

Maxime Bouttier Dijaili Luna Maya, Lucinta Luna Bongkar Penyebab Cerai Dari Suami Bule - Topik Pagi

Hankyung DB

Kasus narkoba aktor Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) masih terus diselidiki saat ini. Sementara itu kasusnya juga menarik minat banyak orang termasuk YouTuber Lee Jin Ho yang berhasil mengulik reaksi istri Sun Kyun, Jeon Hye Jin.

Melalui video unggahan terbarunya pada Kamis (26/10), Jin Ho memaparkan temuannya terkait kasus Sun Kyun ini. Ia juga menyebutkan soal reaksi menakutkan Hye Jin yang pingsan usai mendapatkan kabar tersebut dari sang suami sendiri setelah laporan kasusnya pertama kali diterbitkan. Tentu saja kabar ini terlalu mengejutkan untuk sang aktris.

Selain itu Jin Ho juga membahas mengenai kondisi rumah tangga Sun Kyun dan Hye Jin saat ini. Disebutkan jika Hye Jin berusaha menjaga pikirannya demi dua anak laki-lakinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait