Syifa Hadju Dinyinyiri Cuma Numpang Foto Saat Demo Bela Palestina, Balasannya Jleb!
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju menanggapi cibiran netter yang menyebutnya hanya ingin pencitraan saat turun ke jalan mengikuti aksi demo bela Palestina. Ia juga membeberkan soal dirinya yang menolak tawaran kerja sama dengan brand pro Israel.

WowKeren - Syifa Hadju memberikan jawaban menohok saat dinyinyiri netizen soal ia yang ikut demo membela Palestina beberapa waktu lalu. Ia dikira hanya ingin pencitraan dan menumpang foto saat turun ke jalan. Ada pula yang menyebut Syifa sok dan meminta sang aktris untuk ikut perang langsung ke Palestina.

Dituding seperti itu, Syifa tak lantas tinggal diam. Ia mengaku heran dengan pemikiran orang-orang tersebut. Padahal di sini niat awalnya ikut demo karena memang merasa sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak penggemar untuk memberikan contoh yang baik.

"Banyak yang bilang, demonya cuman pengin numpang foto doang. Padahal poin pentingnya karena emang harus diupload karena memang ya itu tujuannya. Terus banyak yang bilang kayak, yaudah kenapa nggak sekalian aja ikut perang di sana," ungkap Syifa dengan ekspresinya yang terheran-heran.

Menurut Syifa, setidaknya ini langkah kecil yang bisa dilakukannya untuk membantu masyarakat Palestina. Daripada hanya bisa mengoceh di media sosial tanpa melakukan aksi nyata.

Syifa Hadju Dinyinyiri Cuma Numpang Foto Saat Demo Bela Palestina, Balasannya Jleb!

Instagram


"Ini kayak langkah awal yang bisa aku lakuin buat mereka yang ada di sana. Ngapain ngelakuin sebesar itu, sedangkan yang kecil aja belum dilakuin," jelasnya. "Sharing, bikin donasi, seenggaknya itu hal-hal yang bisa aku lakuin untuk berkontribusi dalam membantu mereka karena aku belum bisa membantu sebanyak itu. Once again, aku tuh nggak akan berani vokal dan terang-terangan bela sesuatu yang nggak aku yakinin."

Meski sebenarnya dengan aksi ini, Syifa mendapatkan dampak harus kehilangan pekerjaan dengan brand yang hendak mengontraknya. Namun, Syifa tak menyesali tindakannya. Terlebih ia tahu jika brand-brand tersebut memang pro dengan Israel.

"Sebenernya ada impact-nya sih dari semua ini. Aku nggak jadi kerja sama atau kayak ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya," ujar kekasih Rizky Nazar ini.

Bagi Syifa, tak apa ia menolak tawaran kerja sama itu daripada uang yang didapatnya tidak berkah. "Aku ngerasa daripada nggak berkah, iya nggak sih? Kayak yaudah, berarti jalan dari Allah aja gitu. Kalau misalnya emang nggak jadi rezeki aku, ya berarti emang bukan rezeki aku, bukan hal yang baik buat aku," pungkasnya.

Pendapat Syifa ini pun menuai banyak dukungan dari warganet. Mereka juga berharap akan semakin banyak publik figur yang berani speak up membela Palestina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait