10 Kenangan Uwu Luna Maya dengan Maxime Bouttier Usai Diduga Hapusi Foto
Instagram/lunamaya
Selebriti

Di tengah banyaknya dukungan, Luna Maya diduga menghapus foto-foto dengan Maxime Bouttier di Instagram pribadinya. Terlepas dari itu, momen kebersamaan mereka masih tersimpan di akun fanbase yang senantiasa meberikan dukungan.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya dengan Maxime Bouttier terus menuai perhatian publik. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial dan menuai dukungan dari penggemar. Namun sayangnya, di tengah banyaknya dukungan, Luna diduga menghapus foto-foto dengan sang kekasih di Instagram pribadinya.

Ditelisik dari akun Instagram Luna, ia masih menyisakan beberapa foto kebersamaannya dengan Maxime di feed-nya. Sedangkan foto Maxime rayakan ulang tahun dengannya kala Luna memakai busana bernuansa oranye tak lagi nampak.

Terlepas dari itu, momen kebersamaan Luna dan Maxime masih tersimpan di akun fanbase. Meski beda usia 10 tahun, hubungan mereka mendapat banyak dukungan. Simak yuk momen-momen kebersamaan keduanya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen Cute


Momen Cute
Instagram/lunamaya

Pada momen di atas, Luna dan Maxime tampak tengah menghabiskan waktu bersama di suatu acara. Luna terlihat anggun memakai gaun hitam sementara Maxime tampil lebih kasual. Aktor tampan ini memakai kaos yang dipadukan dengan jaket. Dikatakan ini menjadi momen perdana Luna secara resmi mengunggah potret bersama Maxime.

2. Liburan ke Jepang


Liburan ke Jepang
Instagram/bouttier_maxime

Beberapa waktu lalu, keduanya pergi liburan ke Jepang. Di momen ini, Luna dan Maxie berkunjung ke berbagai tempat salah satunya Tokyo Tower. Selain itu, pasangan ini menghabiskan waktu dengan makan bareng dan jalan-jalan romantis.

3. Pacaran Sambil Kerja


Pacaran Sambil Kerja
Instagram/bouttier_maxime

Bak pacaran sambil kerja, Maxime dan Luna menghadiri acara bergengsi, Gucci. Keduanya sangat manis dengan gaya pakaian semi formal. Luna tampil chic dalam balutan kemeja oversized dilengkapi dengan blazer jumbo. Di sisi lain, Maxime memakai celana yang sewarna dengan blazer Luna.

4. Ke Nikahan Adik Maxime


Ke Nikahan Adik Maxime
Instagram/maxime_lunamaya

Luna akhirnya diajak Maxime untuk hadir di momen pernikahan sang adik, Elodie Bouttier. Kuat dugaan acara spesial itu digelar di luar negeri. Adapun foto ini disebut bukti jika Luna sudah direstui oleh keluarga Maxime. Hal menarik datang di mana beredar video Luna berada di kerumunan tamu yang mencoba menangkap buket bunga pernikahan. Ini seolah memperlihatkan niatan jika sang aktris ingin segera menikah.

5. Pasangan Fashionista


Pasangan Fashionista
Instagram/maxime_lunamaya

Luna dan Maxime menghadiri acara Uniqlo bersama. Keduanya terlihat chic bak pasangan fashionista. Melihat momen ini banyak netter yang salfok lantaran keduanya tampak sepantaran meski jarak usianya 10 tahun. Sebelumnya, Luna dan Maxime sempat mengungkap kesamaan diantara mereka. Selain besar di Bali, keduanya juga ternyata punya kesamaan soal status single.

6. Yukata Couple


Yukata Couple
Instagram/maxime_lunamaya

Liburan ke Jepang, pasangan ini tampak cute ketika memakai Yukata. Momen manis ini diabadikan oleh fans yang bahagia melihat kebersamaan keduanya. Luna tampak cantik memakai Yukata pink sementara Maxime mengenakan yang warna hijau. Tangan mereka saling menggenggam mesra.

7. Momen di Lunachella


Momen di Lunachella
Instagram/maxime_lunamaya

Merayakan ulang tahun yang ke 40, Luna menggelar pesta ulang tahun dengan konsep festival musik, Lunachella yang digelar di Bali. Maxime tampak ganteng muncul dengan kemeja putih dan celana panjang senada. Sementara Luna gak kalah chic dengan gaun putihnya. Disana mereka berpelukan hingga menyanyi bersama.

8. Dukungan di Lagi Lagi Tenis


Dukungan di Lagi Lagi Tenis
Instagram/maxime_lunamaya

Luna bersama Nia Ramadhani ditunjuk satu tim untuk melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa di Lagi Lagi Tenis pada Juni lalu. Di momen itu, Maxime terciduk memberikan dukungan dan membawa buket bunga. Ia berjalan memasuki area lapangan guna memberi ucapan selamat dan sebuket bunga untuk Luna.

9. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/maxime_lunamaya

Meski sudah dihapus, momen kebersamaan Luna dengan Maxime masih tersimpan rapi di akun fanbase. Tampak keduanya full senyum memperlihatkan sisi menggemaskan sepasang kekasih.

10. Pemotretan Bareng


Pemotretan Bareng
Instagram/maximemoon

Luna dan Maxime sempat menjalani pemotretan dengan gaya yang kece. Keduanya sama-sama memakai busana hitam yang modelnya swag bais. Di sisi lain, Maxime yang dikenal cool tanpa banyak bicara namun ketika bersama Luna bak berubah menjadi sosok lain yang lebih romantis. Ia juga sempat terciduk memperlakukan Luna layaknya Princess.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait