Son Na Eun Dituding Oplas Mata, Begini 10 Potret Lawasnya Era Awal Debut dengan A PINK
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Son Na Eun dibela usai kembali menjadi sasaran tuduhan melakukan oplas mata. Telah meniti karier selama satu dekade lebih, simak yuk potret eks member A PINK ini sejak awal debut.

WowKeren - Son Na Eun lagi-lagi menjadi sasaran tuduhan operasi plastik gegara membagikan foto-foto baru. Awalnya eks member A PINK ini membagikan deretan foto selfie yang menunjukkan wajahnya secara close-up. Dalam foto Na Eun secantik boneka dengan gaya make up yang flawless.

Akan tetapi foto-foto tersebut jadi perbincangan panas di forum online. Na Eun dituding telah mengubah sudut mata dalamnya. Sang pengunggah postingan bahkan effort menunjukkan foto lawas Na Eun dari 4 tahun lalu. Netizen tersebut mengklaim sudut mata aktris "Ghost Doctor" tersebut lebih dekat daripada foto baru-baru ini.


Netizen yang mengaku pernah oplas menduga Na Eun menutupi garis hitam dengan riasan untuk memperkuat argumennya. Sayangnya netizen lainnya justru membela Na Eun. Mereka bahkan berempati karena sang aktris menjadi sasaran tuduhan dan penghakiman karena penampilannya.

Sementara itu, Na Eun sendiri memulai karirnya dengan menjadi model video klip di "Breath" dan "Beautiful" milik BEAST pada tahun 2010. Ia semakin terkenal usai debut sebagai member APINK di tahun 2011. Kini sedekade lebih di dunia hiburan, yuk throwback foto-foto Na Eun jaman jadulnya.

(wk/rosi)

1. Era 'WGM' Dengan Taemin SHINee


Era 'WGM' Dengan Taemin SHINee

Na Eun sempat menjadi istri virtual dari Taemin SHINee di "We Got Married" saat masih rookie tepatnya di tahun 2013. Keduanya menjadi salah satu pasangan populer di kalangan fans. Mereka memuji Na Eun memiliki wajah yang imut dan menggemaskan kala itu. Di sisi lain, ia dan Taemin bahkan sukses meraih penghargaan Pasangan Terbaik di Penghargaan Hiburan MBC.

2. Foto Masa SMA Yang Terkuak


Foto Masa SMA Yang Terkuak
TopstarNews

Foto-foto masa sekolah SMA Na Eun beredar di internet. Secara khusus, perhatian terfokus pada penampilannya yang cantik. Netizen bereaksi terhadap hal ini dengan mengatakan, “Sekarang sama cantiknya dengan dulu,”. Memang parasnya gak jauh beda dengan sekarang namun Na Eun kehilangan berat badannya sehingga maki tirus.

3. Kombinasi Eye Smile dan Senyum Cerah


Kombinasi Eye Smile dan Senyum Cerah
Dispatch/Kim Hyo-eun

Na Eun kerpa mencuri perhatian media dengan visualnya yang memesona ini. Secara khusus, Dispatch memberikan pujian bahwa pelantun lagu "NoNoNo" ini memiliki senyuman yang membuat banyak hati jatuh. Kombinasi senyum cerah dan eye smile, menurut media cukup menggetarkan hati para penggemar.

4. Potret Jelang Debut


Potret Jelang Debut

Potret jelang debut Na Eun tersebar di internet. Tampak kecantikannya gak jauh berbeda dengan sekarang membuktikan bahwa sang aktris memang menawan sejak dulu. Na Eun juga gak neko-neko soal gaya. Ia diketahui menjadi trainee di JYP Entertainment. Namun, ia mendadak pindah ke Cube Entertainment.

5. Era Blonde


Era Blonde

Bisa dibilang aktris "Cinderella and the Four Knights" ini arang mengubah warna rambutnya. Na Eun cenderung mempertahankan warna kalem alih-alih mencolok. Namun ia juga pernah mewarnai rambutnya menjadi blonde yang membuat Na Eun makin bersinar.

6. Punya Pipi Tembam


Punya Pipi Tembam

Di era awal debiut, aktris cantik ini memiliki pipi chubby yang membuatnya menggemaskan. Selain penampilan, latar belakang keluarga Na Eun juga menyita perhatian. Ia dilahirkan dalam garis keturunan keluarga yang tertarik pada seni. Ibunya adalah direktur museum seni sementara adik perempuannya, mengejar karir di industri olahraga sebagai pemain golf profesional di Korea Selatan.

7. Debut 'Seven Springs Of A-Pink'


Debut 'Seven Springs Of A-Pink'

Na Eun memulai debutnya dengan album EP Apink 'Seven Springs of Apink' pada tahun 2011. Dalam foto album tampan ia sangat imut dengan rambut panjang hitamnya. Saat itu, ia pun masih duduk di bangku sekolah dan baru masuk kuliah jurusan akting di Dongguk University pada tahun 2013. Menariknya, ia dipilih menjadi duta kampus pada tahun 2014 karena memiliki citra yang baik dan elegan lho.

8. Era 'Mr. Chu'


Era 'Mr. Chu'

"Mr. Chu" merupakan salah satu lagu A PINK yang super populer. Lagu ini memiliki genre dance pop yang lucu. Na Eun berubah menjadi wanita menggoda yang cantik. Ia menciptakan busana cerah dengan rambut panjang berwarna cokelat bergelombang yang terlihat lebih lembut. Selain itu, bibir merah jambunya yang seolah mengundang ciuman menggandakan pesona manisnya.

9. Pesona Imut


Pesona Imut

Penyanyi kelahiran 1994 tersebut begitu dicintai sejak awal debut berkat wajah cantik serta sikapnya yang kalem. Memakai bando pink, Na Eun terlihat sangat imut di masa remajanya.

10. Sang Ratu Iklan


Sang Ratu Iklan

Dalam jepretan kamera fans, Na Eun terlihat memesona bahkan saat difoto candid sekalipun. Selain itu, ia juga sangat populer dan telah membintangi banyak iklan dan menjadi brand ambassador berbagai produk, Ia bahkan dijuluki sebagai "gadis yang terjual habis" karena semua produk yang diiklankan Na Eun mulai terjual habis dalam waktu singkat

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait