Son Na Eun Bak Show Stealer Saat di Milan, Intip 10 Gaya Fashionablenya dengan OOTD Tabrak Warna
Selebriti

Son Na Eun menarik atensi perhatian saat menghadiri Milan Fashion Week 2023 dengan penampilan cantiknya. Di sisi lain, eks member A PINK ini juga fashionable dan sering menggabungkan dua warna sangat kontras alias tabrak warna.

WowKeren - Son Na Eun saat ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris. Usai hengkang dari A PINK, ia diketahui comeback dalam drama baru bertajuk "Agency" yang tayang di JTBC. Tak hanya itu, Son Na Eun juga membuktikan popularitasnya dengan mengikuti fashion show di Milan, Italia. Ia mewakili Dolce & Gabbana Kehadiran Son Na Eun dalam fashion show Dolce & Gabbana menjadi bahan gosip di forum online usai fotografer Jay Lim mengunggah foto sang aktris.

Visual paripurna Na Eun dengan rambut bergelombang dan bibir merah mengundang kekaguman banyak orang. Bintang drama "Ghost Doctor" tersebut juga menarik atensi karena interaksinya dengan Michelle Morrone. Saat menghadiri Milan Fashion Week 2023, Na Eun mengenakan busana yang cukup mencuri atensi yakni dress bermotif ala macan.

Gaya berpakaian Na Eun cukup nyentrik bak kontras dengan imej nya yang dikenal cute serta kalem. Tak sampai di sana, Na Eun juga sering mengenakan busana nyentrik yang menggabungkan dua warna sangat kontras alias tabrak warna. Alih-alih cringe, pelantun "NoNoNo" ini terlihat makin fashionable. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Kombinasi Hijau Terang dan Abu Tua


Kombinasi Hijau Terang dan Abu Tua
Instagram/marcellasne_

Suka hijau, Na Eun tak segan melakukan mix and match dengan warna tersebut. Kali ini ia mengenakan celana hijau mentereng yang membuat kakinya semakin ramping. Na Eun memadukannya dengan crop top dan cardigan abu-abu tua. Sementara untuk tas, Na Eun memiliki shoulder bag terang berwarna neon. Jangan lupakan pula sepatunya yang juga kontras yakni putih.

2. Warna Gelap Terang Bersatu


Warna Gelap Terang Bersatu
Instagram/marcellasne_

Dalam berbagai kesempatan Na Eun akan mempertemukan dua warna kontras yakni gelap dan terang sebagai outfit. Berperan sebagai chaebol di "Agency", ia mengenakan berbagai macam outfit salah satunya adalah perpaduan merah dan hitam dengan gaya forma. Di kesempatan lainnya, Na Eun memakai jumpsuit hitam dan kaos panjang pink untuk penampilan kasualnya. Tampil dengan rok mini hitam dan sweater oranye ala wortel, Na Eun juga terlihat seksi. Siapa sangka juga jika pink fanta dan hitam jika dipadukan akan sangat terlihat elegan seperti yang dipakai Na Eun. Melihat gaya Na Eun, dua warna kontras terbukti bisa bersatu!

3. Dress Cerah Dipadukan Celana Jeans


Dress Cerah Dipadukan Celana Jeans
Instagram/marcellasne_

Para pecinta dress namun tak ingin begitu-begitu saja modelnya, boleh banget meniru style Na Eun satu ini. Ia memakai dress kembang-kembang kuning terang namun bukan legging sebagai dalaman. Ia memiliki memakai celana jeans biru yang kontras dengan dress. Nah, jeans tak melulu harus dipadukan dengan crop top atau atasan lainnya, dress pun juga bisa dipertimbangkan. Tas juga gak harus sama dengan salah satu item fashion, memilih warna kalem seperti Na Eun juga sangat pas.

4. Mix and Match Banyak Motif


Mix and Match Banyak Motif
Instagram/marcellasne_

Na Eun sempat menjadi bagian dari Gamsung Camping yang merupakan variety show tentang perkemahan. Dalam acara ini outfit para membernya mencuri perhatian di mana terlihat tabrak warna seperti Na Eun di atas. Ia mengenakan atas berbagai warna mencolok serta bawahan yang memiliki banyak motif. Namun saat dipakai Na Eun ia tetap terlihat cocok banget

5. Cheerful dengan Jumpsuit


Cheerful dengan Jumpsuit
Instagram/marcellasne_

Na Eun juga pecinta jumpsuit. Pasalnya dalam beberapa kesempatan ia kedapatan memakai outfit itu akan tetapi gak membosankan. Pada foto pertama, alih-alih mengenakan dalam selaras dengan jumpsuit cokelatnya, Na Eun, justru memilih warna gak nyambung yaitu kuning. Sementara di foto selanjutnya, ia juga mengenakan jumpsuit jeans berwarna biru dikombinasikan dengan atasan merah. Dua gaya Na Eun di atas sama-sama tabrak warna dan masing-masing kece.

6. Konsep Tabrak Warna Pada Tone Gelap


Konsep Tabrak Warna Pada Tone Gelap
Instagram/marcellasne_

Konsep tabrak warna juga bisa diterapkan pada warna-warna yang sama-sama gelap. Na Eun pada momen di atas tampil dengan busana tone gelap perpaduan army sebagai dalaman, hitam pada jaket kulit serta rok, hingga stocking yang mencolok. Pasalnya terdapat motif mirip kelopak bunga warna merah pada stocking yang dikenakan Na Eun, kontras dengan OOTD keseluruhan.

7. Glow in the Dark


Glow in the Dark
Instagram/marcellasne_

Siapa bilang dua warna terang gak bisa bersatu? Pada momen di atas, Na Eun membagikan potret di balik layar jala menjalani pemotretan mengenakan outfit perpaduan warna yang kontras. Aktris berusia 29 tahun itu memakai dalaman merah dan outer blazer pink fanta. Dengan perpaduan warna tersebut, Na Eun glowing in the dark.

8. Tabrak Warna Fashion Item


Tabrak Warna Fashion Item
Instagram/marcellasne_

Gak hanya soal outfit, Na Eun juga sering tabrak warna perihal item fashion lainnya. Seperti kali ini, aktris di bawah naungan YG Stage tersebut mengenakan one set baby pink yang sangat cerah kemudian memadukannya dengan tas selempang kuning. Untuk sandal, Na Eun memilih warna ungu untuk melengkapi konsep tabrak warnanya.

9. Padu Padan Cocok Untuk Summer


Padu Padan Cocok Untuk Summer
Instagram/marcellasne_

Musim panas merupakan hari yang cerah, maka apa salahnya jika memakai busana yang juga cheerfull. Na Eun memadukan crop top jeans dengan celana hijau yang terang namun kalem. Penampilannya kali ini simpel namun menonjol dengan padu padan warna enak dipandang. Outfit ala bintang drama "Dinner Mate" pas banget di pakai di musim panas. Bener nggak?

10. Kombinasi Warna Mentereng


Kombinasi Warna Mentereng
Instagram/marcellasne_

Nyentrik tapi cantik, Na Eun melakukan padu padan dengan warna-warna yang brilian saat digabungkan. Bintang drama "Cinderella and the Four Knights" ini mengenakan rok abu tua bermotif dengan kaos hitam pekat. Alih-alih memakai blazer putih bercoraknya dengan proper, Na Eun memilih menyampirkannya ke bahu. Warna pink pada tas dan aksesoris di dada outfit Na Eun memberikan konsep tabrak warna yang kuat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait