Son Na Eun Ungkap Kedekatan Dengan G-Drgaon Hingga Dapat Hadiah Spesial dari Member BIGBANG
Instagram
Selebriti

Karena Na Eun dan G-Dragon jarang terlihat berinteraksi satu sama lain, tentu saja kemudian banyak yang terkejut mengetahui kedua idola ini ternyata dekat, seperti apa?

WowKeren - Na Eun baru-baru ini mengungkapkan persahabatannya yang tak terduga dengan G-Dragon. Karena keduanya jarang terlihat berinteraksi satu sama lain, tentu saja kemudian banyak yang terkejut mengetahui kedua idola ini ternyata dekat.

Na Eun dan cukup dekat dengan G-Dragon hingga member BIGBANG ini mengiriminya satu dari 88 pasang koleksi barunya untuk KWONDO, peaceminusone. 88 buah adalah merek dagang miliknya. 88 adalah nomor tanda tangannya, karena dirinya lahir pada tahun 1988. Sejak peluncuran mereknya, dia telah mengirimkan barang pra-rilis atau khusus sebagai hadiah, terbatas hingga 88 buah.


Son Na Eun Ungkap Kedekatan Dengan G-Drgaon Hingga Dapat Hadiah Spesial dari Member BIGBANG
Instagram

Na Eun sendiri adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan sepasang sepatu dari koleksi barunya sebelum dirilis ke publik. Mantan member A Pink ini kemudian berterima kasih padanya di Instagram-nya dengan memposting sepatu dan menandai merek. Meskipun beberapa terkejut melihat bahwa keduanya cukup dekat sehingga G-Dragon akan memberikan sepatu spesialnya, yang lain tidak peduli, mengklaim bahwa grup generasi ke-2 semuanya dekat.

"Generasi ke-2 semuanya sebenarnya dekat satu sama lain. Mereka hanya tidak menunjukkannya. Girls’ Generation dan BIGBANG dekat, sementara yang mengejutkan, T.O.P juga dekat dengan Gu Hara," komentar netter. "G-Dragon sebenarnya dekat dengan sebagian besar idola wanita generasi ke-2. Sangat bagus dia tidak bertingkah karena itu," ujar yang lain. "Apakah karena mereka berdua berada di bawah YG Entertainment? Son Naeun sebenarnya berteman dengan banyak orang," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait