Alasan Park Seo Joon Kemungkinan Tak Akan Promosikan 'The Marvels' di Korea Terungkap
Instagram
Film

Semakin dekatnya tanggal perilisan yakni pada 8 November mendatang, masih belum ada tanda-tanda aktivitas promosi domestik untuk para pemeran 'The Marvels', termasuk Park Seo Joon.

WowKeren - Film superhero yang ditunggu-tunggu penayangannya "The Marvels" akan segera hadir menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Namun sayangnya Park Seo Joon yang memulai debutnya di film Hollywood melalui "The Marvels" sepertinya tidak akan terlibat dalam aktivitas promosi domestik.

Semakin dekatnya tanggal perilisan yakni pada 8 November mendatang, masih belum ada tanda-tanda aktivitas promosi domestik untuk para pemeran "The Marvels", termasuk Park Seo Joon. Situasi ini disebabkan oleh dampak pemogokan yang dilakukan oleh Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) yang dimulai pada bulan Juli dimana sekitar 160.000 anggota SAG-AFTRA, termasuk aktor dan penyiar, dilarang melakukan aktivitas promosi.


Meskipun Park Seo Joon bukan anggota SAG-AFTRA, dirinya tampaknya tidak mungkin terlibat dalam aktivitas promosi mengingat sebagian besar aktor di "The Marvels" dilarang melakukan aktivitas promosi. Agensi bintang serial "Itaewon Class" ini juga dikabarkan sedang menunggu keputusan Marvel Studios dan mendukung perilisan film tersebut.

Sedangkan Nia DaCosta, sutradara "The Marvels" berencana bertemu pers Korea melalui konferensi pers online pada 7 November. Film ini masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menggambarkan kisah tiga pahlawan super wanita, Captain Marvel Carol Danvers, Monica Rambeau dan Ms. Marvel Kamala Khan, bekerja sama untuk melawan para penjahat.

Sekuel dari "Captain Marvel" ini menjanjikan dinamika tim yang spektakuler dan adegan aksi berskala lebih besar, sehingga menarik banyak perhatian. Carol Danvers (Brie Larson) yang sendirian menjaga alam semesta dari ancaman Kree, bekerja sama dengan Monica Rambeau (Teyonah Parris), putri mendiang temannya Maria Rambeau, dan pahlawan remaja Kamala Khan (Iman Vellani) yang mengidolakan Captain Marvel. Sedangkan Park Seo Joon akan memerankan karakter Pangeran Yan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait