Kris Dayanti Bagikan Foto Adem Kala Umrah Bareng Keluarga, Sikap Ashanty dan Geni Faruk Sehati
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kris Dayanti membagikan sederet fotonya bersama keluarga saat sedang menjalani ibadah umrah bersama-sama saat ini, Ashanty hingga Geni Faruk terlihat menunjukkan sikap kompak lewat komentar mereka.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) diketahui tengah menjalani ibadah umrah saat ini bersama dengan keluarganya. Ia memboyong serta sang suami Raul Lemos serta kedua buah hati mereka untuk menyambangi Tanah Suci. Seperti yang lain, KD tak lupa membagikan sederet fotonya kala umrah bersama dengan keluarganya ini melalui akun Instagram miliknya.

Salah satunya, KD sempat membombardir foto adem saat sedang berada di depan Kakbah. Ia mengunggah satu foto bersama dengan sang suami dan anak-anak, satu foto lagi seorang diri, serta dua foto lainnya bersama sang putri tercinta, Amora. KD dan Amora terlihat sama-sama cantik mengenakan gamis serta hijab putih.

Bersamaan dengan itu, KD menuliskan kebahagiaannya dapat mengunjungi dan menyaksikan langsung Kakbah di depan matanya. Istri Raul pun berharap jika kesempatan tersebut dapat terulang lagi di kemudian hari.

"Pahala memandang Ka'bah mendapat rahmat dari Allah SWT. Terima kasih ya Allah,berharap kami kembali ke Kaʿbah al-Musyarrafah, Ka'bah yang Mulia," tulis KD.


Unggahan KD langsung ditanggapi oleh banyak pengguna Instagram lainnya, termasuk oleh Ashanty dan juga besan mereka Lenggogeni Faruk yang menunjukkan sikap sehati. Keduanya kompak menunjukkan perhatian dengan meninggalkan komentar manis pada postingan KD tersebut. Kedua komentar menyentuh Ashanty dan Geni Faruk pun juga dibalas tak kalah manis oleh KD.

"Selamat beribadah mam n keluarga," tulis Ashanty. "@ashanty_ash terima kasih sayang sehat selalu ,senangnya selamat bulan bahagia buat shanty," balas KD.

"Alhamdulillah syukur Semoga Mimi & family dlm hidayah, taufik, sehat, selamat lahir batin," tutur Geni Faruk. "@genifaruk terima kasih ibu besan baraakallah atas usia barunya yg bertambah manfaat ilmu dan berkah nya . Selamat panjang usia yg berbahagia," balas KD lagi.

Selain Ashanty dan Geni Faruk, netizen juga tak ketinggalan mengomentari postingan adem KD kala umrah ini. Di sisi lain, banyak dari mereka yang rupanya justru fokus dengan penampilan berhijab KD dan sang putri kali ini. Kecantikan keduanya sukses memancing respons pujian yang berhamburan dari para netter.

"Amora cantik bgt," kata akun @son*****87. "Masyallah cantik Mimi pakai jilbab semoga Istiqomah pakai jilbab kaya mamanur Aamiin ya roob," ujar akun @ba****11. "Amora kok udah tingginya sama seperti Mimi KD...syantik juga..Sholehahnya anak Mimi," imbuh akun @vi*****an.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait