Dinar Candy Paksa Panggil Mama, Ko Apex Hapus Video Dugem Istri Usai Ramai Dihujat
Instagram/ko__apex
Selebriti

Ayu Soraya belum lama ini dibuat geram dengan aksi Dinar Candy yang memaksa anak Ko Apex untuk memanggilnya dengan sebutan mama. Padahal, status Ayu dan Ko Apex hingga kini masih sah sebagai suami istri.

WowKeren - Perseteruan Dinar Candy dengan istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, tampaknya kian memanas. Ayu belum lama ini dibuat geram dengan aksi Dinar yang memaksa anak Ko Apex untuk memanggilnya dengan sebutan mama.

"(Anak) yang kecil sudah ngomong sama Dinar, sudah video call. Anak aku bilang, 'Tante itu ngomong, kamu lucu deh, mau nggak kamu main ke Jakarta?'. Pas pulang anak aku ngomong 'Ma, adik mau mama baru dong.' Aku jawab, 'Siapa mama baru?' Disebutlah namanya (Dinar). Iya, mama baru katanya. (Disuruh) 'Ini mama baru'," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Padahal, status Ayu dan Ko Apex hingga kini masih sah sebagai suami istri. Ayu pun sempat menegur Ko Apex yang dinilai sudah keterlaluan.

"Aku bilang ke suami, 'ngapain sih dikenalin dulu, ada saatnya. Nanti selesai dulu sama aku, baru kenalin.' Dia jawab, 'ya nggak tahulah, namanya nggak sengaja,'" lanjut Ayu menirukan jawaban Ko Apex. "Aku nggak mau mempermasalahkan hubungan mereka. Tapi, tolong hargai aku sebagai istri sah. Jangan memaksa anak aku untuk memanggilnya mama."


Dinar Candy Dibela Ko Apex

InstaStory

Di sisi lain, Ko Apex sendiri telah menghapus video Ayu yang sedang dugem. Dalam unggahan Instagram terakhirnya, ia mengunggah potret dirinya yang tengah beribadah umrah sendirian.

Sedangkan dalam unggahan InstaStory miliknya, Ko Apex mengaku sudah menahan diri untuk enggan berkomentar. Namun risakan netizen akhirnya membuatnya gerah.

"Buat team istri sah. Kalo kalian paling bener tlng di ajak kln yg bener, jgn merasa baik tapi maennya jauh lebih ngk baik," tulis Ko Apex. "Stres butuh hiburan, masih bnyk tmpt yg baik. Aku udh nahan2 dri kemarin, cuma kalian makin menjadi2 ya."

"Kalian malah jauh lebih salah. Masak team istri sah ajak ke tempat club mlm. Sbr2 dulu, nnti kalo dia udah blg saya bukan suami lagi, baru di bawa ke clubb mlm. Sering tiap mlm, selama di jkrt. Team istri sah kadang2 g*bl*k juga sih. Ajarannya buat menang tapi pekek jlnnya dajal," tandas Ko Apex.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait