Verny Hasan Pamer Wajah Baru Usai Oplas
Instagram/vernyhasan_
Selebriti

Verny Hasan memperlihatkan wajah baru hasil operasi plastik usai mangkir dalam pemeriksaan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Denny Sumargo.

WowKeren - DJ Verny Hasan memamerkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik. Ia memperlihatkan penampilan barunya itu ke Instagram Story pada Senin (6/11) bertepatan dengan jadwal pemeriksaannya terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Denny Sumargo.

Dalam unggahannya, Verny mengaku baru saja menjalani operasi pada hidung serta payudaranya. Meski masih dalam masa pemulihan, namun hasil operasi plastik pada hidung dan payudara Verny sudah bisa terlihat perubahannya.

Sebelumnya Verny membagikan foto before-after oeprasi plastik di Instagram, namun kini ia telah menghapusnya. Alasannya karena pihak agensi yang menangani operasi Verny mendapat banyak pertanyaan dari warganet usai kontaknya dibagikan sang DJ.

"Jadi gini ya, aku hapus foto before-after-nya operasi karena banyak banget yang nanya terus aku share nomor agennnya, agennya udah pusing say. Jadi kalau misal ada apa-apa kalian tanya aku aja, kalau mau operasi hidung. Nanti kalau jadi tanggal 20 bulan ini aku mau berangkat lagi sedot lemak. Jadi kalau kalian mau bareng, ayo bareng aku," ujar Verny dalam unggahannya.


Warganet yang melihat wajah baru Verny pun bertanya mengenai bengkak di area bawah mata sang DJ. Verny pun mengungkapkan bahwa itu adalah karena kesalahannya sendiri, bukan semata-mata efek langsung dari operasi plastik yang dijalaninya.

"Jadi kalau misalnya kalian tanya 'kak ini (bagian bawah mata) kok agak sedikit bengkak', iya aku salah karena kemarin makan indomie jadinya agak sedikit bengkak. Terus operasinya ini seharusnya nggak dibongkar, tapi karena kemarin bekas operasi yang kemarin itu lengket, jadi sama dokternya dibongkar di bawah. Seharusnya ini sama sekali nggak kelihatan bekas operasinya," terangnya.

Secara keseluruhan, Verny mengaku sangat puas dengan hasil operasi plastiknya kali ini. "Jadi, yang bermasalah itu operasi sebelumnya ya, bukan yang sekarang. Kalau yang sekarang top bagus, puas sekali," pungkas Verny.

Di sisi lain, pengacara Verny, Jeffrey Simatupang sempat mengatakan bahwa sang DJ memang belum bisa hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun sayang, Jeffrey tak membeberkan alasannya lebih detail. "Belum dapat hadir," kata Jeffrey kepada awak media.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait