Jungkook BTS Digadang-Gadang Bakal Gelar Konser World Tour
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Satu hal yang menyita perhatian penggemar adalah foto kumpulan brosur yang ditempel di dinding di mana ada tulisan 'JK WORLD TOUR' yang sangat kecil di bawah tulisan 'PLAY ME SLOW'.

WowKeren - Setelah perilisan album "GOLDEN" milik Jungkook BTS pada 3 November lalu, hal selanjutnya yang diinginkan penggemar tentu saja adalah tur konser dunia. Baru-baru ini, ARMY (fans BTS) dibuat heboh dengan adanya kemungkinan idol kelahiran 1997 itu menggelar world tour.

Kehebohan fans bermula saat Tanu Muino, sutradara terkenal Ukraina yang menyutradarai video musik "Standing Next To You" mengunggah foto-foto menarik dari balik layar. Satu hal yang menyita perhatian penggemar adalah foto kumpulan brosur yang ditempel di dinding di mana ada tulisan "JK WORLD TOUR" yang sangat kecil di bawah tulisan "PLAY ME SLOW".

"Petunjuk" ini memicu harapan fans tentang adanya tur konser dunia solo Jungkook. Usai foto unggahan Tanu Muino itu menyebar di kalangan penggemar, "JK WORLD TOUR" trending di media sosial Twitter/X dan banyak fans antusias membicarakan kemungkinan world tour member termuda BTS itu.


Jungkook BTS Digadang-Gadang Bakal Gelar Konser World Tour

Instagram/tanumuino

Mengingat kesuksesan Jungkook dengan "Seven" dan "3D", tur konser pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu diyakini akan ramai peminat di mana tak hanya fans yang akan datang untuk menyaksikan aksi panggungnya, tapi juga pendengar biasa lagu-lagunya. Selain itu, Jungkook juga memiliki performance skill yang cukup untuk menggelar konser solo.

Fans saat ini tengah bersiap-siap jika tur konser dunia Jungkook sewaktu-waktu diumumkan. Mereka menganalisis setiap cuplikan dan teaser dengan cermat sementara deg-degan dengan kemungkinan Jungkook mengumumkan tanggal tur yang mungkin membawanya untuk segera tampil di kota mereka.

Sementara itu, "GOLDEN" dirilis 3 November lalu dan memuat "Standing Next to You" sebagai title track. Album tersebut memecahkan rekor sebagai album solois paling laris di penjualan hari pertama dengan 2 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait