Rachel Vennya Sukses Kumpulkan Rp 1 Miliar dalam Sehari untuk Bantu Palestina
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya turun tangan menggalang donasi untuk Palestina. Sang selebgram malah dibuat kaget jika donasi yang dibukanya sukses terkumpul Rp 1 Miliar hanya dalam satu hari.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya dikenal kerap menunjukkan aksi sosial dengan menggalang donasi bagi yang membutuhkan. Kali ini, ia menjadi salah satu public figure Indonesia yang ikut menggalang donasi untuk membantu warga di Gaza, Palestina.

Rachel sendiri menggunakan salah satu situs donasi yang cukup populer. Ia mulanya menargetkan untuk bisa mengumpulkan donasi sebesar Rp 100 juta guna membantu Palestina. Namun di luar dugaan, jumlah donasi tersebut justru sudah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar saat ini.

Bahkan menariknya, angka fantastis itu berhasil dikumpulkan oleh Rachel hanya dalam waktu satu hari. Hal ini sampai membuat Rachel yang membuka penggalangan dana itu sendiri ikutan kaget dan tak percaya.

1 MILIAR RUPIAH dalam 1 hari!!” kata Rachel Vennya. “Super gak nyangka tapi percaya kalau temen2 aku super baik, baik banget,” sambungnya.


Tentunya tak lupa Rachel berterima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan donasi tersebut. “Makasih byk temen2 online aku yg paling baik dari dulu, sekarang, selamanya @temanbaik.rachelvennya,” ujar kekasih Salim Nauderer ini.

Kendati angka donasi yang terkumpul sudah melebihi target, namun Rachel masih melanjutkan aksinya. Rachel meyakini jika berapapun nilai donasi yang diberikan oleh setiap orang sangatlah berarti bagi warga Palestina saat ini.

Sementara kabar baik yang dibagikan Rachel langsung disambut meriah oleh publik. Mereka ikutan dibuat kaget dan terharu dengan kepedulian rakyat Indonesia bagi Palestina.

Di sisi lain, pujian juga datang untuk Rachel. Pasalnya, ia tak segan menggunakan suaranya sebagai seorang influencer untuk mengajak yang lain dalam menunjukkan kebaikan dan kepedulian mereka kepada sesama.

Buna yg followernya ga sebanyak seleb luar aja bisa galang dana smpe 1M, bisa2 nya ada seleb yg blg 1 post dia ga akan ber impact apa2, salut sm bunaaa cheee,” tutur akun @eg******lk. “Masha Allah keren semuanyaaa, bermanfaat sekali akun buna dan semua netizennya,” sambung @ti****a_. “Buna hebattt, terus tebar kebaikan yaa bun,” imbuh akun @an******nn.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait