Pemenang Lelang Motor Langka Milik Omesh Pilih Rahasiakan Identitas
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Omesh akhirnya menemukan pemenang dari lelang motor langka yang dilakukannya untuk membantu Palestina. Menariknya, sang pemenang lelang minta identitasnya dirahasiakan karena alasan mulia.

WowKeren - Ananda Omesh tak main-main dalam menunjukkan dukungannya bagi Palestina. Ia sampai melelang motor langka kesayangannya yakni Royal Enfield Classic 500 'PEGASUS' dan mendonasikan hasilnya untuk Palestina. Kini, Omesh pun mengumumkan pemenang dari lelang yang digelarnya tersebut.

Tepatnya pada hari ini, Rabu (8/11), Omesh mengumumkan sosok yang memenangkan lelang motornya dengan angka penawaran Rp 300 juta. Namun menariknya, sosok pemenang tersebut justru memilih merahasiakan identitasnya. Hal itu dilakukan dengan niatan mulia untuk fokus dalam menyalurkan bantuan saja.

Informasi ini yang juga disampaikan oleh Omesh dalam unggahannya. Ia membagikan chat awal dari sang pelelang yang ikut menawar motor langkanya secara diam-diam.

Assalammualaikum saya ***** dari Bali, ijin saya ikutan pembeli an motor untuk Gaza.. namun sungkan untuk saya ikutan di kolam komentar.. semoga niat baik kami diterima melalui DM ya bang omesh,[sic!]” bunyi sepenggal chat dari sang pelelang.

Omesh yang menerima DM tersebut langsung memberikan respons hangat. Namun ia juga tetap menerapkan aturan agar sang pelelang menyebutkan tawarannya di kolom komentar seperti yang lain. Alhasil, pelelang yang merahasiakan identitasnya ini pun menggunakan perwakilan.


Pemenang lelang ini memiliki alasan mulia di balik keputusannya menyembunyikan identitas. Ia rupanya hanya ingin fokus menyalurkan bantuan lewat lelang ini. saja

MasyaAllah Tabarakallah. Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp. 300.000.000 atas nama @kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan,” terang Omesh. “Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina.

Kendati tak ingin identitasnya diungkap, namun menurut Omesh bahwa sang pemenang lelang adalah seorang dokter dari Bali. “Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua,” sambungnya.

Terakhir, Omesh menuliskan ucapan terima kasihnya kepada sang dokter juga peserta lelang lainnya yang sudah begitu antusias berniat membantu Palestina dengan membeli motor langkanya. Di sisi lain, netizen yang melihat unggahan tersebut saling bersahutan memberi pujian baik untuk Omesh maupun sang dokter atas aksi sosial mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait