Junior Roberts Pamer Momen Ultah di Tengah Isu Sandrina Michelle Dicuci Otak
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Junior Roberts bahagia rayakan ulang tahun bersama keluarga di tengah isu sang kekasih, Sandrinna Michelle, dicuci otak. Lantas, sudahkah Sandrinna mengucapkan selamat ulang tahun ke Junior?

WowKeren - Aktor Junior Roberts tengah merayakan ulang tahun yang ke-23 hari ini, Kamis (9/11). Junior pun memperlihatkan perayaan ulang tahun sederhana yang telah disiapkan oleh keluarganya. Junior tampak bahagia di momen ultahnya usai sang kekasih, Sandrinna Michelle, dituding telah dicuci otak.

Junior mendapatkan kejutan ulang tahun berupa kue dan bunga dari keluarganya. Momen itu ikut dibagikan Junior lewat Story Instagram pribadinya. Sayangnya, tak terlihat kemunculan Sandrinna di momen perayaan ulang tahun Junior tersebut.

Sandrinna sendiri sejauh ini juga belum terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke sang kekasih. Akun media sosialnya masih kosong tanpa unggahan apapun. Aktris 16 tahun itu seolah menghilang usai diduga ribut dengan sang ibu kandung terkait isu dicuci otak dan lupa orangtua.

Photo-INFO

Instagram


Junior sendiri juga masih bungkam soal isu sang kekasih dicuci otak. Ia memilih diam meski akun media sosialnya banyak diserbu oleh warganet. Sejak isu itu, Sandrinna dan Junior juga mulai terlihat jarang berbagi unggahan berdua.

Sementara itu, hubungan Sandrinna dengan Junior sempat menuai pro kontra. Hal itu lantaran Sandrinna dan Junior terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni tujuh tahun. Terlebih lagi, Sandrinna belum benar-benar genap berusia 17 tahun. Karena itu, banyak yang menduga jika wanita diduga ibu Sandrinna marah karena gaya pacaran sang putri.

Sampai berita ini dibuat belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Sandrinna maupun pihak keluarga. Namun, sosok diduga ibu Sandrinna itu mengisyaratkan bakal muncul lagi guna membuka fakta baru.

Di sisi lain, media sosial adik Sandrinna yakni Richelle Skornicki juga sempat diserbu imbas isu sang kakak dicuci otak. Di kolom komentar unggahan Richelle, adik Sandrinna ramai diperingatkan agar selalu berbakti pada orangtua, terutama sang ibu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru