Musik
aespa Comeback

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis sederet teaser foto dan video. Melihat teaser-teaser sebelumnya, fans puas karena SM tampaknya mempersiapkan comeback aespa kali ini dengan sangat baik.

WowKeren - aespa akan merilis karya baru berupa mini album berjudul "Drama" yang akan dirilis pada 10 November. Usai melihat teaser MV "DRAMA" yang dirilis hari ini, Kamis (9/11) tengah malam KST, fans menduga bahwa comeback aespa kali ini memakan biaya besar.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis sederet teaser foto dan video menjelang comeback girl grup tersebut dengan mini album "Drama." Melihat teaser-teaser sebelumnya, fans puas karena SM tampaknya mempersiapkan comeback aespa kali ini dengan sangat baik.

Teaser MV "Drama" yang berdurasi 33 detik dibuka dengan adegan Karina menyaksikan sebuah mobil yang terbalik dan terbakar. Adegan berpindah ke Ningning dan Winter yang mengendarai sepeda motor secara terpisah, diikuti adegan seorang member jatuh dari atas gedung.

Di teaser MV ini, ditunjukkan pula sedikit cuplikan lagu dan koreografi "Drama." Adegan saat Karina menunjukkan kemampuan bertarung sedikit mengingatkan pada pada adegan di MV "Girls" yang dirilis tahun lalu. Dirilisnya teaser MV "Drama" tak luput dari komentar netizen di komunitas online Theqoo.


Comeback aespa Diduga Habiskan Budget Besar usai Teaser MV \'Drama\' Dirilis

Foto: SM Entertainment

"Wah, aku tercengang saat melihat Winter," komentar netizen. "Aku suka konsep ini, membuatku merinding," kata netizen lainnya. "Wow, menurutku mereka menghabiskan banyak uang," ujar netizen. "Gila, aku suka sekali," imbuh yang lain.

"Aku sangat menantikan lagu ini," kata netizen. "Gila… Sepertinya semuanya mulai dari konsep sampai lagunya gila," ujar yang lain. "Menurutku lagu ini bagus," komentar netizen. "Gaya Karina sangat cocok untuknya," tambah lainnya.

Sementara itu, "Drama" akan menjadi comeback ketiga aespa tahun ini setelah sukses dengan "SPICY" dan single "Better Things". Untuk comeback kali ini, girl grup tersebut diperkirakan akan kembali ke worldview mereka di Kwangya dengan musuh baru setelah mengalahkan Black Mamba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait