On The Lens: Isu Keretakan Rumah Tangga Okie Agustina, Larissa Chou Hamil, Berita Populer Lainnya
Instagram/gunawandwicahyo13/larissachou
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (10/11) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan November serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan.  Rumah tangga pasangan artis dan pesepak bola mendadak dikabarkan retak karena dugaan adanya orang ketiga.

Di sisi lain, ada kabar bahagia dari salah satu artis yang sedang menanti anak pertama dengan suami. Ada pula artis Korea yang akan segera menikah dengan calon suami non selebritinya. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Isu Keretakan Rumah Tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo


Isu Keretakan Rumah Tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Instagram/gunawandwicahyo13

Belakangan rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan retak. Gunawan diduga berjalan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya. Terungkapnya dugaan selingkuh yang dilakukan oleh sang suami, Okie pun sempat ngode siap berpisah. Meski begitu, Okie memberikan peringatan buat media terkait pemberitaan yang beredar. Ibunda Kiesha Alvaro ini seolah takut jika Gunawan terus difitnah terkait rumor yang beredar.

2. Kakak Kim Yoo Jung Segera Menikah


Kakak Kim Yoo Jung Segera Menikah
Theqoo

Kakak Kim Yoo Jung, Kim Yeon Jung akan segera menikah. Ia membagikan foto-foto prewedding-nya bersama calon suami pada hari Kamis (9/11). Yeon Jung terlihat mempunyai paras yang sangat mirip dengan Yoo Jung. Kemiripan mereka membuat Yeon Jung secara sekilas terlihat seperti Yoo Jung versi lebih dewasa.

3. Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Digosipkan Putus


Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Digosipkan Putus

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault yang digosipkan berkencan mendadak diterpa rumor putus. Namun hal tersebut ternyata ada kesalahpahaman karena publik mengira Jean Arnault sebagai Frederic. Dalam foto, Jean berpose mesra dengan pacarnya. Saking miripnya dengan adiknya ini, Frederic dikira putus dari Lisa dan punya gandengan baru.

4. Marissya Icha Dan Fuji An Diduga Ribut


Marissya Icha Dan Fuji An Diduga Ribut
Instagram/marissyaichareal

Fujianti Utami alias Fuji An dan Marissya Icha sempat dikabarkan bersitegang. Penggemar juga menyayangkan dugaan mereka ribut lantaran keduanya dikenal bersahabat baik sejak kepergian mendiang Vanessa Angel. Namun di tengah kabar ini, Fuji justru mendapatkan hadiah mewah dari Icha di perayaan ulang tahunnya.

5. Larissa Chou Hamil Anak Pertama Ikram Rosadi


Larissa Chou Hamil Anak Pertama Ikram Rosadi
Instagram/larissachou

Larissa Chou  saat ini tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Ia bahkan tak segan berbagi momen bahagia kala pertama kali tahu sedang mengandung buah hati mereka. Usia kandungan Larissa rupanya sudah memasuki lima minggu.

6. Hamish Daud Bantah Tudingan Sewa Perempuan


Hamish Daud Bantah Tudingan Sewa Perempuan
Instagram/hamishdw

Biasa harmonis, rumah tangga Raisa dan Hamish Daud mendadak diterpa kabar miring. Isu tersebut bermula dari salah satu unggahan di akun TikTok yang memperlihatkan cuplikan artikel yang membahas soal penyakit gangguan kecemasan Raisa. Salah satu komentar menjadi viral karena menuding Hamish sering menyewa perempuan. Namun, Hamish melalui sang manajer, Vitalia Ramona, membantah dengan tegas rumor yang gak berdasar ini.

7. Dallas Pratama Pernah Jadi Sopir Taksi Online


Dallas Pratama Pernah Jadi Sopir Taksi Online
Instagram/dalprats

Dallas Pratama  terpaksa vakum dari dunia hiburan lantaran mengalami pecah pembuluh darah hingga mengalami koma selama hampir empat bulan. Ia mengalami hilang ingatan dan butuh menjalani perawatan selama dua tahun usai siuman. Di sisi lain kondisi ekonomi keluarga terguncang sehingga dia menghasilkan uang dengan menjadi sopir taksi online.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru