Jungkook BTS Kalahkan Rekor V dengan Penjualan Minggu Pertama 'GOLDEN'
Twitter/bts_bighit
Musik

Jungkook mengklaim tempat pertama dalam daftar penjualan album minggu pertama teratas untuk artis solo K-Pop mana pun dalam sejarah Hanteo Chart. Album tersebut terjual sebanyak 2.438.483 copy.

WowKeren - Jungkook BTS merilis album debut solonya yang bertajuk "GOLDEN" pada 3 November lalu. Melalui album ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memecahkan rekor penjualan album di minggu pertama yang sebelumnya dicapai V.

Dengan "GOLDEN", Jungkook mengklaim tempat pertama dalam daftar penjualan album minggu pertama teratas untuk artis solo K-Pop mana pun dalam sejarah Hanteo Chart. Album tersebut terjual sebanyak 2.438.483 copy setelah sepekan dirilis.

Rekor penjualan album solois di minggu pertama sebelumnya dipegang oleh V dengan album solonya, "Layover." Pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut menjual 2.101.9xx copy album solonya di pekan pertama perilisan.

Jungkook BTS Kalahkan Rekor V dengan Penjualan Minggu Pertama \'GOLDEN\'

Hanteo


Di sisi lain, Jungkook saat ini masih disibukkan dengan promosi album "GOLDEN" di Amerika Serikat. Pada 8 November lalu, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut tampil di "TODAY Show", di mana ia membawakan "Seven," "3D," dan "Standing Next to You."

Sayangnya, aksi panggung Jungkook ini sedikit dirusak oleh kualitas sound system. Meski begitu, idol tersebut tetap mendapat banyak pujian karena tampil sebaik-baiknya, apalagi mengingat ia manggung di luar ruangan di tengah cuaca dingin.

Di hari yang sama dengan performance-nya di "TODAY Show," Jungkook menuliskan postingan di Weverse. Member termuda BTS tersebut meminta maaf serta mengakui bahwa dirinya telah mengacaukan penampilan live-nya hari itu.

"ARMY... Aku minta maaf... Aku mengacaukan live performance-nya. Tidak ada alasan, dan aku akan berusaha untuk melakukan yang lebih baik di pertunjukan live berikutnya," tulis Jungkook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait