Sandrinna Michelle Sempat Tangisi Kekurangan Diri Sebelum Isu Dicuci Otak
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle sempat mengungkap curhatan sedih soal kekurangan dalam diri hingga perasaannya yang harus berkarir di usia sangat muda. Tak cuma itu, Sandrinna berbagi pesan positif untuk gadis muda.

WowKeren - Sandrinna Michelle hingga kini masih bungkam soal tudingan diduga dari ibunda soal dirinya dicuci otak dan mendapat pengaruh buruk. Ia justru memilih fokus pamer promo produk alih-alih curhat galau.

Tak dipungkiri, Sandrinna memang sosok yang tegar di usianya yang baru 16 tahun. Meski begitu, Sandrinna ternyata sempat menangis kala curhat soal kekurangan dirinya, sebelum diterpa isu dicuci otak.

"Aku gak bisa membahagiakan semua orang," ujar Sandrinna di sebuah video motivasi. "Tapi aku harus membahagiakan diriku sendiri. Kehilangan fase remaja, karena yang harusnya sekolah, terus bisa jalan sama teman-teman seperti remaja umumnya. Aku nggak bisa, karena aku harus kerja. Tapi nggak papa."


Tak lama, kekasih Junior Roberts ini mengisyaratkan sikap positif. Ia berbagi pesan penting buat gadis muda seusianya.

"Aku ingin semua perempuan bisa menggapai mimpi mereka. Seperti aku," kata Sandrinna. "Orang bicara apa tentang aku, aku tidak tergoyahkan."

Meski sebenarnya video curhatan Sandrinna itu cuma bagian dari iklan produk fashion, fans memberikan pujian karena sesuai dengan pengalaman hidupnya. Banyak fans mendoakan yang terbaik buat Sandrinna yang sudah berkarir dan menjadi tulang punggung keluarganya sejak masih kecil.

"Masya Allah keren sekalii kamuu san selalu bangga sama kamuu, tetaplah bersinar san jangan hiraukan org org diluar sana ada kami yg selalu mendukung mu lovee kesayangan sanlovers [sic!]," kata fans. "Untuk menjadi tulang punggung keluarga itu tidak mudah bahkan bagi org dewasa juga kadang2 gagal, tp kamu telah membuktikan yang kamu tidak gagal....di jauhi ayah dri kecil, meninggalkan zaman kanak2 ,bekerja dri kecil hanya untuk membiayai keluarga sedangkan itu tugas ibu bapa..u r superb woman & im so proud of u SANDRINNA MICHELLE SKORNICKI..lakukan apa saja yang membuat kamu bahagia, jgn dengarkan kata2 yang akan menjatuhkan kamu [sic!]," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru