Jungkook Janjikan Reuni BTS 2025 Bakal Spektakuler
Twitter/bts_bighit/
Musik

Jungkook mengakui kalau selama menjalani kegiatan sebagai penyanyi solo, ada masa-masa di mana dia merindukan para member BTS. Sang idol pun menjanjikan reuni yang spektakuler dua tahun lagi.

WowKeren - Seiring dengan perilisan album "GOLDEN", Jungkook BTS melakukan wawancara dengan Apple Music yang dirilis hari ini, Jumat (10/11). Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membicarakan reuni BTS pada 2025 nanti saat para member sudah menyelesaikan wajib militer.

"Aku rasa ini (reuni BTS) tidak akan terlalu lama lagi di masa depan. Mempersiapkan diri sebagai artis solo dan juga bekerja sebagai musisi solo, ada saat di mana aku sangat merindukan para member, saat aku berada di ruang tunggu atau berdiri sendiri di atas panggung atau makan bersama para staf," kata Jungkook.

Member termuda BTS itu melanjutkan, "Kami selalu bersama selama bertahun-tahun sampai-sampai aku merasakan kehampaan karena mereka tidak berada di sampingku. Kalian tahu, aku merindukan mereka. Jadi aku rasa tahun itu masih terasa jauh, tapi aku tidak ingin berpikir seperti itu. Menurutku sinergi BTS di tahun 2025 akan luar biasa. Aku sangat menantikannya."


Jungkook Janjikan Reuni BTS 2025 Bakal Spektakuler Jungkook Janjikan Reuni BTS 2025 Bakal Spektakuler Jungkook Janjikan Reuni BTS 2025 Bakal Spektakuler

YouTube/Apple Music

Jungkook juga berbagi tentang dirinya di mana saat baru debut, ia sangat pendiam dan tak memiliki rasa percaya diri. Tapi hal ini berubah saat pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu mulai menggarap musik.

"Melihat semua pencapaian ini, aku jadi lebih percaya diri. Jadi itu adalah kombinasi dari semua hal yang dituangkan ke dalam album. Pekerjaanku sebagai bagian dari BTS sangat penting. Aku pikir saat ini dalam hidupku sama pentingnya, bahkan lebih penting," ujarnya.

Bicara tentang album "GOLDEN", Jungkook berkata, "Ada banyak genre yang berbeda dalam semua lagu di album ini, jadi aku tidak yakin. Tapi menurutku, selain title track-nya, ada lagu berjudul 'Hate You'. Jadi jika prediksiku terbukti benar, maka itu membuktikan bahwa aku memiliki pendengaran yang baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait